Alasan Solskjaer Melepas Romelu Lukaku

Berita88Bola.com Sebuah informasi terungkap dari Manchester United yaitu alasan Solskjaer memilih untuk melepas Romelu Lukaku. Kabarnya Ole Gunnar Solskjaer memiliki alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih untuk melepas Lukaku ke Inter Milan.

Pada saat bursa transfer musim panas yang lalu United berhasil menjual jasa Lukaku kepada Inter Milan. Manchester United menjual pemain asal Belgia tersebut setelah bermain membela United selama 2 musim.

Terdengar kabar Romelu Lukaku mengatakan bahwa Solskjaer sebenarnya tidak ingin ia pergi meninggalkan Old Trafford. Lukaku mengatakan sebenarnya Solskjaer ingin mempertahankannya sebelum akhirnya ia dijual kepada Inter Milan.

Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa Solskjaer sebenarnya memang tidak memiliki niat untuk mempertahankan Lukaku lagi. Kabarnya bahwa Solksjaer sudah menantikan saat dimana ia bisa menjual Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu.

Alasan Solskjaer Melepas Romelu Lukaku Karena Terlalu Manja

Kabarnya Solskjaer tidak suka dengan kelakuan dan sifat dari Lukaku. Menurut Solskjaer Lukaku adalah salah satu pemain yang manja.

Pada saat tahun 2018-2019, Lukaku terlihat lebih sering absen saat Manchester United sedang mengikuti berbagai kompetisi. Ia mencoba menolak saat Solskjaer ingin memainkannya dengan alasan cedera ringan yang ia alami.

Solskjaer tentu tidak menyukai kelakuan yang ditunjukan oleh Lukaku tersebut. Sehingga ia terlihat tidak mempersulit kepindahan sang striker tersebut pada bursa transfer musim panas yang lalu kepada Inter Milan.

Alasan Dimainkan Pada Posisi Sayap

Lukaku juga tentu mengungkapkan alasannya mengapa ia pada saat itu juga ingin pindah dari Manchester United.

Pada saat awal kedatangan Solskjaer, Striker Timnas asal Belgia tersebut memang sempat mengalami cedera. Namun setelah ia pulih, Lukaku sempat dicoba geser oleh Solksjaer dengan memainkannya pada posisi sayap. Dikarena pada saat itu Marcus Rashford terlihat sedang dalam peforma terbaiknya pada saat menjadi striker utama United.

Lukaku pada saat itu merasa bahwa ia lebih pantas menjadi penyerang utama di United. Sehingga dikarenakan ia dimainkan diposisi sayap maka ia lebih memutuskan untuk mencari klub baru.

Performa Romelu Lukaku

Lukaku sendiri sampai saat ini masih menunjukkan performa yang cukup bagus dengan bermain membela Inter Milan.

Sebelum gelaran Serie A ditunda, Lukaku terlihat berhasil mendapatkan 17 gol dan juga 2 assist dalam 25 pertandingannya di laga Serie A.

, , , , , , , ,