Anak Messi Ternyata Dukung Real Madrid

Berita88Bola.com. Ada kabar bahwa anak Messi ternyata lebih Dukung Real Madrid dari pada Barcelona. Superstar Barcelona Lionel Messi mengungkapkan bahwa anaknya, Mateo lebih mendukung Real Madrid. Namun hal itu dilakukannya agar dapat membuat kesal saudaranya yakni Thiago. Mateo sendiri adalah putra kedua dari Lionel Messi. Ia akan segera menginjak usia empat tahun per September nanti.

Sementara itu Thiago adalah putra pertama dari superstar asal Argentina tersebut. Ia lahir pada tahun 2012 lalu. Dan pada setiap bulan November nanti ia akan segera berusia tujuh tahun dan akan terus bertambah setiap bulan November.

Sebagai putra dari sang bintang Barcelona, tentu saja Mateo mendukung Klub yang ditempati oleh ayahnya. Namun pilihan sang adik berbeda dengan saudara kandungnya. Hal tersebut semata-mata hanya dilakukannya untuk menjahili kakaknya.

“Kadang-kadang televisi sedang menyala dan ia akan bersorak saat Real Madrid berhasil mencetak gol. Namun Anak saya Tiago akan merasa kesal dan Mateo justru ikut bersorak untuk mengganggunya, ā€¯ungkap Messi kepada TyC Sports.

Anak Messi Ternyata Juga Suka Menjahili Papanya

Ternyata Mateo memang punya bakat untuk jadi tukang jahil. Terbukti bahwa korbannya bukan hanya kakaknya saja melainkan Sang ayah juga menjadi sasaran kejahilan Mateo. Sang anak pernah menjahili Messi saat Barcelona kalah ketika melawan Liverpool di semifinal Liga Champions baru-baru ini.

“Kami sering bermain di rumah dan kami lebih sering bermain bola. Mateo berkata kepada saya, ‘Anda Barcelona dan saya Liverpool, karena saya akan mengalahkan Anda’. Ia tentunya juga harus banyak belajar,” ucap Messi dengan tertawa.

Liga Copa Amerika

Saat ini Messi mempersiapkan diri untuk terjun ke pentas Copa America bersama dengan Argentina. Namun saat bermain di turnamen tersebut, Messi mengatakan bahwa ia merasa sedikit pesimis untuk bisa juara.

“Kami ikut bermain dengan kegembiraan yang sama seperti biasa kami lakukan ketika berada dilapangan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa Argentina sedang melalui proses perubahan yang cukup besar,” katanya.

“Ini kompetisi resmi pertama bagi sebagian besar dari mereka. Tetapi itu tidak menutup kemungkinan untuk Argentina agar berhasil mendapatkan trofi. Kami bukan kandidat seperti waktu lainnya. Tandas Messi”

, , , , , , ,