Arthur Melo Membuat Presiden Barcelona Marah

Berita88Bola.com Arthur Melo membuat publik dan presiden Barcelona marah karena sikap tidak profesionalnya. Sikap pemain asal Brasil itu dikabarkan sampai membuat presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu terlihat marah besar.

Masa depan Arthur sendiri sudah bisa dipastikan bahwa ia tidak akan bermain untuk Barcelona pada musim depan. Dikarenakan seperti yang dikabarkan Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait pertukaran pemain mereka.

Arthur sudah dijadwalkan akan bergabung dengan Juventus pada musim depan. Sementara itu, Barcelona akan mendapatkan jasa Miralem Pjanic beserta sejumlah uang yang dibayar Juventus dari selisi harga Pjanis dengan Arthur.

Transaksi pertukaran pemain ini juga bisa terlaksanakan pada saat musim 2019-2020 ini sudah berakhir. Dimana Barcelona masih akan menggunakan jasa Arthur Melo pada ajang Liga Champions yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Kelakuan Arthur Melo Yang Membuat Presiden Barcelona Marah Besar

Beban Barcelona saat ini sangat berat tentunya, dikarenakan mereka baru saja gagal dalam mempertahankan gelar juara La Liganya. Sehingga mereka tentu akan serius untuk memenangi Trofi Liga Champions agar bisa menyembuhkan rasa kekecewaan mereka. Sehingga pada saat klub meminta bantuan Arthur, ia mala terlihat tidak serius menanggapi permintaan Barcelona dan bertingkah buruk.

Ia terlihat meminta kontraknya segera diputuskan dan membiarkan dirinya langsung bergabung dengan Juventus, yang tidak mungkin dilakukan Barcelona. Arthur terlihat tidak mengikuti sesi latihan Barcelona dan terlihat ingin bertahan di Brasil saja.

Keputusan Arthur tersebut tentu membuat Bartomeu marah dengan sikap ketidak profesionalnya. Dimana ia meninggalkan rekan setimnya yang sedang berlatih dengan keras untuk memenangkan trofi Liga Champion sedangkan ia bersantai di Brasil.

Bartomeu mengatakan bahwa tidak pantas jika seorang pemain memilih diputuskan kontraknya saat mereka sedang mengejar gelar yang penting. Hal tersebut jelas adalah tindakan yang tidak terpuji dan tidak dibenarkan untuk pemain profesional sepakbola.

Juventus Dan Barcelona Sudah Membuat Kesepakatan

Bartomeu pun terlihat mengangapi sikap dari Arthur dengan sangat serius. Ia mengatakan bahwa ia akan memberikan sanksi tegas jika Arthur masih melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Dikarenakan Juventus dan Barcelona sudah sepakah bahwa sampai Liga Champions usai, Arthur akan terus bermain untuk Barcelona. Dikarenakan Arthur juga adalah salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Barcelona dan sebagian besar pertandingan pastikan akan ada kehadirannya.

Namun Arthur sampai saat ini terlihat tidak kembali ke Camp Nou dari batas liburan yang diberikan Barcelona. Tindakan ini tentu adalah tindakan yang sangat tidak disiplin. Sehingga Barcelona sudah mengirimkan pesar kepada Arthur dan sanksi yang akan ia terima jika masih menolak permintaan Barcelona.

, , , , , , , , ,