Arturo Vidal Meminta Pemutusan Kontrak

Berita88Bola.com Kabar mengejutkan dari Arturo Vidal yang dikabarkan meminta pemutusan kontrak kepada pihak Barcelona Sang gelandang memang pertama kali datang ke Barcelona pada tahun 2018 yang lalu. Ia pada saat itu dibeli oleh Barcelona dari klub Bayern Munchen.

Vidal mengatakan bahwa ia saat ini sudah merasa tidak nyaman bermain membela Barcelona lagi. Hal tersebut terlihat dari beberapa waktu yang lalu Vidal terlihat mengungkapkan kritikan pedasnya kepada pihak petinggi Barcelona.

Vidal sendiri merasa bahwa manajemen Barcelona saat ini sudah kacau yang membuatnya sudah tidak mau membela Barcelona lagi. Apalagi setelah Barcelona yang pada musim ini sangat dipermalukan oleh mantan klubnya Bayern Munchen.

Arturo Vidal Meminta Pemutusan Kontrak Kepada Barcelona

Dikarenakan peforma Barcelona yang sangat menurun. Vidal sendiri lalu terlihat baru-baru ini pergi menemui pihak manajemen Barcelona dan membahas tentang kontraknya.

Kabarnya Vidal meminta kontraknya diputuskan pada musim panas ini oleh Barcelona. Dimana seperti yang diketahui kontrak dari Arturo Vidal masih tersisa 1 tahun lagi bersama Barcelona.

Vidal beralasan tentang pemutusan kontraknya karena ia tidak masuk dalam rencana tim utama pelatih baru Barcelona yaitu Ronald Koeman. Sehingga ia mengatakan bahwa ia sudah tidak berguna untuk Barcelona dan ia memilih untuk diputuskan kontraknya dan mencari klub baru.

Permudah Transfer Vidal

Pengajuan pemutusan kontrak Vidal ini juga bertujuan agar kepindahan dirinya pada musim depan keklub yang ia inginkan lebih dipermudah.

Vidal saat ini kabarnya memang diinginkan 2 klub papan atas Italia. Kedua klub tersebut yang dikabarkan mengiginkan Vidal adalah Juventus dan juga Inter Milan.

Vidal juga kabarnya merasa tertarik untuk bermain di Italia. sehingga Vidal ingin kepindahnnya ke Italia nanti dipermudah oleh pihak Barcelona dengan pengajuan pemutusan kontrak dirinya.

Pemain Kedua

Jika Vidal jadi pergi dari Barcelona, maka ia adalah pemain kedua Barcelona yang keluar dari Camp Nou.

Dikarenakan kabarnya pemain pertama yang keluar adalah Ivan Rakitic. Kabarnya Ivan Rakitic sendiri ingin kembali lagi ke Sevilla pada musim depan.

, , , , , , , , , ,