Atletico Madrid Punya Bukti Kecurangan Barcelona

Berita88Bola.com. Atletico Madrid Punya Bukti Kecurangan Barcelona dalam Transfer Antoine Griezmann. Raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan memiliki bukti kuat yang menunjukkan kecuragan Barcelona pada saat ingin transfer Antoine Griezmann.

Beberapa waktu lalu, Griezmann telah resmi didatangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid. Barcelona membeli Antoine Griezmann dengan dana segar yang dikeluarkan oleh Barcelona yakni sebesar 120 juta euro.

Kepindahan ini menimbulkan banyak kontroversi karena Atletico Madrid sepertinya tidak terima begitu saja dengan hasil transferan tersebut. Los Rojiblancos menganggap Barcelona seharusnya membayar nilai transferan Griezmann sebelum 1 Juli 2019. Harga Antoine Griezmann pada saat itu diyakini masih senilai 200 juta euro. Namun Barcelona tetap tidak terlalu memperdulikan akan hal tersebut.

Atletico Madrid Punya Bukti Kecurangan Barcelona Dalam Transfer Griezmann

Dilansir oleh El Mundo, saat ini petinggi Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin memiliki salinan sebuah email atau surat elektronik. email dan surat elektorinik yang dikirim oleh perwakilan Griezmann, Sevan Karian itu tertuju kepada kakak serta ayah Griezmann, Maud dan Alain.

Email tersebut kabarnya dikirimkan oleh Sevan Karian pada Maret lalu. Email tersebut berisi penawaran Barcelona kepada Antoine Griezmann, termasuk proposal besaran gaji yang akan diterima oleh Griezmann.

Dokumen ini dapat menjadi bukti dan sebagai kunci dalam kasus transfer Antoine Griezmann yang membuat klub Atletico madrid merasa kesal terhadap Barcelona.

Ajukan Komplain Resmi Dari Atletico Madrid

Atletico selalu bersikeras menganggap Barcelona melakukan sebuah kecurang dengan mendekati Griezmann sejak jauh-jauh hari. Barcelona dikabarkan mendekati Griezmann ketika harga transfer untuk Griezmann masih sebesar 200 juta euro.

Beberapa waktu lalu, presiden La Liga, Javier Tebas mengabarkan bahwa Atletico telah memberikan bukti komplain resmi terhadap proses transfer Griezmann. Atletico terus mengumpulkan bukti-bukti yang ada terhadap transferan Antoine Griezmann tersebut yang kurang memuaskan bagi mereka.

Javier Tebas pun mengatakan bahwa kasus ini sedang diselidiki. Dan jika memang Barcelona terbukti bersalah dan berbuat kecurangan dalam bursa transfer kali ini. Maka transfer Griezmann bisa jadi akan dibatalkan dan kembali ke Atletico Madrid kembali.

, , , , , ,