Bahkan Ronaldo Tidak beri Garansi Kemenangan

Berita88bola.com. Bahkan Seorang Cristiano Ronaldo Tidak dapat memberi Garansi Kemenangan bagi timnya. Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain yang berbakat. Akan tetapi menurut Claudio Marchisio hal itu saja tidak cukup untuk dapat membawa Juventus memenangi Liga Champions.

Investasi besar yang dilakukan oleh Juventus pada musim panas lalu. Mereka bahkan mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid.

Pemenang Ballon d’Or selama lima kali itu disebut akan bisa membawa Juventus untuk mewujudkan impiannya mendapatkan trofi Liga Champions. Trofi itu sendiri terakhir kali didapatkan pada tahun 1996 lampau.

Sayangnya upaya mendatangkan Ronaldo itu tak dapat membuahkan apapun. Pasalnya Juventus hanya dapat maju sampai ke perempat final.

Bahkan Ronaldo Tidak Ada Garansi Kemenangan


Marchisio tidak terlalu terkejut melihat mantan timnya gagal meraih kesuksesan. Pasalnya kesuksesan tidak pernah dapat didapatkan oleh satu pemain saja.

“Dari apa yang saya lihat tentang dirinya pada musim panas ini sebelum meninggalkan Turin. Semuanya berputar pada sekelilingnya karena ia telah menaikkan level setiap pemain. Dan sudah memberikan kami semangat dan kepercayaan diri yang besar. “ucapnya pada Corriere della Serra.

“Setelah mengatakan hal itu seorang juara tidak peduli seberapa besar. Tidak akan bisa memberikan Anda kepastian sebuah kemenangan. Jika tidak Ronaldo dan Messi akan membagi 10-15 Liga Champions terakhir.

“Impian itu telah sirna karena sepakbola bukanlah ilmu yang sudah pasti.

Pindah Lebih Cepat


Marchisio sendiri saat ini bermain bagi klub Zenit St Peterseburg. Ia Pindah ke tim tersebut pada musim panas kemarin.

Bersama Juventus, Marchisio memang mendapatkan dan meraih banyak kesuksesan. Namun ia mengatakan merasa sedikit menyesal karena terlambat keluar dari Turin.

“Gianluigi Buffon benar. Ia mengatakan kepada saya jika ia mengetahui sebelumnya bahwa sepakbola di luar negeri dimainkan dengan sangat berbeda, ia akan pergi ke sana [Paris Saint-Germain] beberapa tahun sebelumnya.”

“Anda akan menjalani kehidupan yang berbeda. Dan anda akan menikmati kebebasan tertentu yang kurang di Italia.”

“Anda tahu gambar bus yang ada di stadion? Singkatnya, kehidupan seorang pesepakbola di Italia. Akan ada pengawalan yang mengikuti anda ke mana pun Anda pergi dan Anda bahkan tidak menyadarinya.

, , ,