Bale Pemain Cadangan Senilai Ratusan Juta Euro

Berita88Bola.com Gareth Bale adalah pemain cadangan senilai ratusan juta euro. Jonatahan Barnett yaitu agen Gareth Bale, berulang kali mengatakan bahwa Bale masih bahagia bisa berada di Real Madrid. Akan tetapi hal tersebut masih diragukan dikarenakan Bale sudah terlihat tidak memiliki niat membela Madrid lagi.

Bale saat ini mungkin terlihat lebih bahagia dari pada sebelumnya. Dikarenakan Bale saat ini sudah berubah dari pemain inti menjadi pemain pengganti atau disebut sebagai pemain cadangan.

Tentu saja cadangan sekelas Gareth Bale ini adalah pemain cadangan yang sangat mahal. Madrid tidak mendapatkannya jasa Bale dengan murah, sehingga Madrid tentu akan menjualnya kembali dengan harga yang mahal.

Zinedine Zidane saat ini juga sudah mulai berharap dengan peforma Bale lagi. Performa Bale terlihat semakin menurun dan semakin kehilangan tempatnya untuk bisa berada di tim inti tahun 2020 ini.

Sikap Zidane Tentang Bale Sebagai Pemain Cadangan Senilai Ratusan Juta Euro

Walaupun Bale sudah sering dikabarkan ingin keluar dari Madrid dan mengganggu tim. Zidane lebih memilih untuk meninggalkan kontroversi tersebut demi menjaga kondisi tim. Zidane terlihat membantah setiap hujatan, melawan kritik, semua itu demi Bale.

JIka Zidane dulu mencadangkan Bale tanpa alasan yang jelas. maka saat ini keputusannya lebih masuk akal dengan rotasi tim sebagai pertimbangan utama. Walaupun terus diserang fans dan suporter, Zidane terlihat justru berusaha melindungi Bale sebaik mungkin.

Pada saat Bale berulah dengan bendera “Wales, Golf, Madrid”, Zidane tidak menanggapi hal tersebut dengan serius dan selalu berusaha membela Bale. Bahkan Bale lebih sering mendapatkan kesempatan bermain agar bisa membuktikan kwalitas dirinya.

Bale Terlihat Menderita Sejak 2020

kabarnya kesempatan demi kesempatan untuk Bale bermain sudah mulai habis. Dikarenakan performa Bale sampai saat ini belum juga meningkat. Sejak awal tahun 2020 ini, Bale menjadi lebih sering terlihat berada di bangku cadangan.

Bale terlihat sering kali mengalami cedera pada tahun ini. Bale kabarnya saat ini sudah tidak mengikuti 13 pertandingan karena masalah kebugaran.

Musim ini dia hanya bermain sebanyak 33,8 persen dari menit bermain yang tersedia selama setiap pertandingan. Bale saat ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Madrid, dengan pendapatan 17 juta euro per musimnya. Bale saat ini masih merupakan pemain termahal di Madrid dengan pembelian sebesar 101 juta euro pada tahun 2013 lalu.

Bale Baru Mendapatkan Tiga Gol

Menurunnya performa Bale membuatnya ia hanya berhasil mendapatkan tiga gol dimana dua gol di La Liga, serta satu gol di Copa del Rey. Rata-rata, Bale hanya berhasil mendapatkan satu gol per 385 menit atau satu gol per 4,2 pertandingannya.

Pada tahun 2020 ini Madrid telah memainkan 14 pertandingan yang dimana Bale 3 kali dimainkan menjadi starter. Bale terlihat mengalami cedera pada 6 pertandingan dan hanya menjadi cadangan pada 5 pertandingan lainnya.

Bale terlihat berada di bangku cadangan pada pertandingan melawan Manchester City dan Barcelona pada pekan lalu. Bale terlihat masuk sebagai pemain pengganti pada pada saat pertandingan melawan Man City. Akan tetapi ia harus tetap berada di bangku cadangan saat Madrid berhasil menangan atas Barcelona.

, , , , , , , ,