Barcelona Berusaha Memulangkan Neymar Kembali

Berita88Bola.com. Barcelona berusaha memulangkan Neymar kembali dengan menawarkan dana sebesar 160 juta Euro yang akan diberikan pada tahun depan. Barcelona saat ini dikabarkan masih mencoba segala cara untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Harga jual PSG dinilai terlalu tinggi, Sehingga Barcelona ingin meminjam Neymar selama semusim dengan opsi pembelian permanen.

Transfer Neymar kali ini menjadi salah satu topik paling panas kembali sejak bursa transfer dibuka. Menurut Sport, Neymar dikabarkan saat ini sudah putus asa bermain membela PSG. Ia merasa karirnya semakin buruk dan ia ingin pulang ke Barcelona kembali untuk memperbaiki kariernya.

Sikap Neymar saat ini semakin membuat situasi menjadi tidak memiliki sebuah kejelasan. Dia memang belum buka suara, akan tetapi kabarnya hubungan Neymar dengan pihak PSG sudah telanjur tidak baik dan tidak bisa diperbaiki. Kepergian Neymar bisa menjadi salah satu solusi terbaik.

Barcelona Berusaha Memulangkan Neymar Kembali Dengan Meminjam Neymar

Pada dasarnya PSG sudah mengiklaskan Neymar kepada Barcelona jika Barcelona dapat memenuhi permintaan dari PSG. Namun, Barcelona dikabarkan sudah meneluarkan dana sebesar 250 juta euro pada pembelian beberapa pemain bergengsi sampai saat ini. Jelas mereka tidak bisa memenuhi permintaan dari PSG lagi yang dikabarkan ingin menjual Neymar dengan harga 300 juta euro.

Sebab itu, Barcelona pernah mencoba memberikan tawaran dengan menawarkan uang ditambah pemain mereka. Namun, rencana ini juga gagal karena Barcelona tidak bisa merayu pemain-pemainnya untuk ingin pindah ke PSG.

Saat ini Barcelona berencana untuk meminjam Neymar terlebih dahulu dan akan membayarnya pada tahun depan. Proses negosiasi ini sama dengan Proses peminjaman Philippe Coutinho kepada Bayern Munchen.

Barcelona siap untuk memberikan 160 juta euro kepada PSG untuk Neymar, akan tetapi Barcelona akan membayarnya pada tahun 2020 nanti. Itulah tawaran terakhir yang diberikan Barcelona kepada PSG untuk Neymar.

Keinginan Barcelona

Barcelona akan membayar penuh uang transfer tersebut pada Juni 2020 yang akan mendatang. Pertanyaannya adalah apakah kontrak tersebut mengharuskan Barcelona untuk wajib membeli Neymar atau tidak.

Satu hal yang pasti adalah Barcelona saaat ini tidak dapat membayar penuh sesuai permintaan yang diinginkan oleh PSG. Tawaran ini bisa menjadi penawaran terbaik yang bisa dilakukan oleh Barcelona saat ini.

Dengan tawaran ini, itu dapat dipastikan bahwa Barcelona sudah menunjukkan kuatnya keinginan mereka untuk mendatangkan Neymar kembali. Dengan demikian, Barcelona berharap PSG tidak menolak tawaran dari mereka dan mempertimbangkan opsi lain seperti Real Madrid atau Juventus kembali.

, , , , , ,