Barcelona Dan Neymar Terlibat Kasus

Berita88Bola.com Barcelona yang sempat dikabarkan menjalani pendekatan kepada Neymar pada saat ini terlihat kurang baik dan terlibat beberapa kasus. Kedua pihak tersebut dikabarkan akan menjalani beberapa kasus terkait masalah mereka dulu.

Hubungan antara Barcelona bersama dengan Neymar sendiri pertama kali terjalin pada tahun 2013 lalu. Pada saat itu pemain asal Brasil tersebut didatangkan oleh Barcelona dari Santos dengan harga sebesar 86 juta pounds.

Hubungan tersebutpun terlihat sempat berjalan selama 4 tahun. Dikarenakan Pada tahun 2017, Neymar terlihat menerima tawaran dari PSG yang membelinya dengan harga sebesar 222 juta euro. Nilai tersebut dikabarkan sampai berhasil mencatatkan pembelian pemain termahal didunia sampai saat ini.

Dua tahun pertama Karir Neymar dari Neymar sendiri terlihat berjalan dengan tidak baik. PSG terlihat pada awal kedatangan Neymar sering gagal dalam kompetisi Liga Champion. Oleh sebab itulah banyak rumor yang beredar bahwa Neymar akan kembali lagi ke Camp Nou.

Barcelona Dan Neymar Terlibat Kasus Kontrak Lalu

Setelah sempat tidak ada kejelasan terkait kontrak lalu antara Barcelona dan Neymar. Saat ini justru terlihat kembali terkenanya kasus antara kedua bela pihak tersebut akibat kasus kontrak masa lalu mereka. Hal tersebut bukan permasalahan transfer mereka, namun permasalahan tersebut adalah uang perjanjian mereka.

Barcelona sendiri dikabarkan merasa sudah memberikan hak Neymar bahkan lebih dari pada yang seharusnya. Sehingga dimana Barcelona saat ini terlihat melayangkan tuntutannya kembali sebesar lebih dari 10 juta euro kepada mantan pemainnya tersebut.

Pihak pajak sendiri mengatakan bahwa Neymar sudah diuntungkan dengan mendapatkan haknya yang lebih dari seharusnya. Dikarenakan Barcelona sendiri sudah mengeluarkan biaya lain-lain mereka untuk membayar Neymar.

Barcelona Harus Berpacu Dengan Waktu

Barcelona yang merasa terus diperas oleh Neymar, terlihat menuntut Neymar kembali agar bisa mendapatkan uangnya kembali. Namun Barcelona juga harus berpacu dengan waktu untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini secepat mungkin.

Dikarenakan jika Barcelona lama mengurus permasalahannya ini. Maka badan pajak bisa saja langsung mengambil tindakan yang tidak menguntungkan bagi Barcelona. Pihak pajak bisa mengambil keputusan bahwa dana 10 juta euro tersebut sebagai sumbangan untuk Neymar.

Saat ini, Neymar sendiri dirumorkan memiliki hutang yang cukup besar terhadap kas negara Spanyol. Menurut laporan yang didapatkan pada bulan September lalu, pemain PSG tersebut berutang kepada Barcelona lebih dari 34,6 juta euro.

, , , , , , , ,