Barcelona Dianggap Gila Karena Melepas Suarez

Berita88Bola.com Walaupun sudah berlangsung cukup lama Suarez meninggalkan Camp Nou, namun Barcelona masih dianggap gila karena Melepas salah satu penyerang terbaik mereka. Barcelona masih terlihat mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak tentang melepaskan Suarez.

Pada musim lalu, Barcelona memang terlihat melakukan perombakan pemain besar-besaran dibawah asuhan Ronald Koeman. Beberapa pemain lama terlihat dijual oleh Barcelona untuk mencoba mendatangkan pemain muda baru yang berbakat

Dimana salah satu pemain yang dikorbankan oleh Barcelona adalah Luis Suarez. Ronald Koeman sendiri terlihat menyalahkan pihak klub yang ingin menjual jasa Suarez. Ia mengatakan bahwa dirinya sendiri sebenarnya masih ingin memberikan kesempatan untuk Suarez.

Pada saat ini Barcelona yang sudah minim pemain penyerang dan banyak pemain penyerang mereka yang mengalami cedera. Hal tersebut membuat Barcelona merindukan kehadiran Suarez di tim mereka kembali.

Barcelona Dianggap Sudah Gila Karena Melepas Luis Suarez

Barcelona yang pada musim ini sudah kekurangan pemain penyerang dianggap sudah gila karena melepas salah satu pemain penyerang terbaik mereka lagi. Menurut banyak pihak sangat tidak masuk akal jika pihak Barcelona sendiri mengambil langkah yang sangat beresiko tersebut.

Menurut Barcelona alasan utama pihak Barcelona melepaskan Suarez pada musim ini dikarenakan umurnya yang sudah tua. Dimana Barcelona mengatakan bahwa Suarez saat ini sudah berumur 33 tahun.

Namun sayangnya keputusan Barcelona tersebut dianggap sudah gila hanya karena umur Suarez yang sudah mulai menua. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Barcelona salah jika hanya melihat umur, dikarenakan Suarez masih dinilai memiliki peforma yang lebih dari penyerang muda mereka.

Suarez sendiri berhasil mendapatkan 350 gol dalam selama 6 tahun selama bermain membela Barcelona. Sehingga saat ini mereka harus memainkan penyerang mereka yang belum matang yaitu Antoine Griezmann.

Messi Sudah Tidak Memiliki Pasangan

Bintang Barcelona sendiri yaitu Lionel Messi sendiri saat ini bermain pada pertandingan internasional tersebut. Pemain bintang Barcelona tersebut saat ini sendiri dianggap sudah tidak membara lagi karena gagal mempersembahkan trofi mayor.

Hal tersebut tentu membuat banyak orang membandingkan peforma Lionel Messi dengan mantan pemain mereka yaitu Diego Maradona. Namun melihat dari kondisi Barcelona sendiri, Messi dianggap tidak beruntung karena bermain dengan kondisi Barcelona yang tidak stabil.

Lionel Messi memang sampai saat ini sudah terlihat berhasil mencatatkan final terbanyak dan juga gol terbanyak untuk Argentina. Messi sendiri berhasil mendapatkan 70 gol untuk Argentina, dan Maradona terlihat hanya mendapatkan 30 gol.

Messi sendiri terlihat selalu dipasangkan dengan pemain yang bisa mengikuti gaya permainannya. Akan tetapi rekan pasangannya saat ini sudah berada diklub lain dimulai dari Neymar yang ke PSG dan musim lalu Suarez yang ke Atletico Madrid.

, , , , , , , , , ,