Barcelona Kabarnya Menyewa Akun Bayaran

Berita88Bola.com Raksasa La Liga, Barcelona kembali dirumorkan bahwa kabarnya mereka dituduh menyewa akun bayaran dari perusahaan public relation (PR) untuk menyerang para ikon klub mereka sendiri.

Perusahaan PR yang bernama I3 Ventures tersebut kabarnya dibayar untuk membersihkan citra dari presiden Josep Maria Bartomeu. kabarnya kejadian penyerangan ikon klubnya sendiri itu terjadi di media sosial seperti Twitter dan Facebook.

Rumor ini terjadi setelah sebelumnya terjadi drama yang dimana terjadi perselisihan internal antara direktur Barcelona, Eric Abidal dengan Lionel Messi. Perselisihan tersebut kabarnya terjadi dikarenakan tentang perbedaan pendapat soal pemecatan mantan pelatih mereka Ernesto Valverde.

Para Legenda jadi Korban

Podcast yang bernama Que t’hi jugues di Cadena SER lah yang mengungkapkan rencana yang dilakukan oleh Barcelona ini. Menurut laporan mereka, perusahaan yang disewa Barcelona kabarnya mengelola kurang lebih 100 akun di Twitter dan juga di Facebook.

Tugas dari sekitar 100 akun yang diduga adalah akun bayaran ini ditugaskan memang adalah untuk menyerang beberapa orang di media sosial. Terdapat bintang utamanya sendiri yaitu Lionel Messi, serta tedapat Gerard Pique, Pep Guardiola, Xavi, Carles Puyol, sampai dengan Joan Laporta.

Messi pernah dikabarkan memang sempat mendapatkan banyak serangan di media sosialnya. Ia mendapatkan banyak serangan dimedia sosial pada saat ia terlihat masih memilih untuk menunda perpanjangan kontrak bersama Barcelona. Sementara itu, Pique diserang pada media sosialnya dikarenakan ia dianggap lebih mementingkan untuk terjun ke dunia bisnis.

Barcelona Kabarnya Menyewa Akun Bayaran Demi Citra Bartomeu

Tujuan akhir yang ingin dicapai dari para akun bayaran tersebut ini memang untuk menciptakan citra yang bagus bagi sosok presiden Barcelona tersebut.

Kabarnya terdapat juga seorang lain lagi yang dididuga juga menjadi korban dari serangan akun bayaran tersebut. Seorang yang diduga menjadi korban tersebut yakni adalah kandidat presiden Barcelona dalam pemilihan 2021 mendatang ini yaitu Victor Font.

Rumor terbaru ini tentu saja semakin menambah masalah untuk Barcelona pada musim ini. Pemecatan Valverde serta kemudian penunjukan Quique Setien sebagai entrenador terlihat sebagai performa dari Barcelona yang tidak konsisten pada musim ini.

, , , , , , , , , , , , , , ,