Barcelona Masih Belum Ingin Menjual Griezmann

Berita88bola.com Klub raksasa La Liga yaitu Barcelona mengabarkan bahwa mereka saat ini masih belum ingin menjual jasa Antoine Griezmann. Barcelona mengatakan bahwa mereka belum berencana memasukkan nama Griezmann dalam daftar penjualan mereka walaupun jarang dimainkan.

Beberapa minggu yang lalu terdapat rumor yang beredar tentang masa depan dari Griezmann. Antoine Griezmann mengatakan bahwa mereka merasa kurang bahagia dikarenakan sang pelatih Ronald Koeman jarang memainkan dirinya.

Jarangnya dimainkan Griezmann banyak orang yang menduga bahwa Barcelona akan menjualnya pada bursa transfer mendatang. Hasil dari penjualan tersebut diduga sebagai tambahan dana untuk mewujudkan rencana Ronald Koeman.

Namun sepertinya rumor kepergian Griezmann dari Camp Nou tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Dikarenakan Barcelona belum memiliki niat untuk menjual striker muda mereka tersebut.

Antoine Griezmann Masih Dibutuhkan

Walaupun Griezmann jarang dimainkan namun kabarnya kehadirannya masih dibutuhkan pihak Barcelona. Ronald Koeman mengatakan bahwa Griezmann masih masuk dalam rencana pemain di tim utama Barcelona.

Walaupun saat ini Ronald Koeman terlihat jarang memainkan Griezmann. Namun Barcelona merasa bahwa Griezmann akan bisa bersinar dan bisa berkontribusi lebih banyak untuk klub Barcelona.

Oleh sebab itu Barcelona mengatakan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan dan tidak ingin salah langkah.

Barcelona Masih Belum Ingin Menjual Griezmann Karena Kurang Pemain ?

Alasan lain mengapa Barcelona saat ini masih belum ingin menjual Griezmann saat ini karena Barcelona masih kekurangan pemain pada lini depan mereka. Dikarenakan Barcelona sudah kehilangan beberapa pemain penyerang berkwalitas mereka.

Barcelona yang pada musim ini sudah kehilangan Luis Suarez terlihat belum mendapatkan pengganti mereka. Dimana sang bintang mereka yaitu Lionel Messi juga sudah tidak memiliki banyak sisa waktu dalam kontraknya. Sehingga Barcelona merasa akan lebih baik jika mereka tidak terlalu terburu-buru menjual pemain penyerang mereka terlebih dahulu.

Barcelona sendiri menyadari bahwa pada saat ini memang sangat sulit mencari pemain penyerang yang berkwalitas. Sehingga pada bulan ini Barcelona lebih memilih untuk mempertahankan jasa Griezmann terlebih dahulu.

, , , , , , ,