Barcelona Menawarkan Coutinho Kepada Arsenal

Berita88Bola.com Kabar baru datang dari raksasa La Liga yaitu Barcelona, kabarnya Barcelona saat ini mencoba menawarkan jasa Coutinho kepada Arsenal. Barcelona saat ini berusaha menjual sang gelandang mereka tersebut untuk menjadi tambahan dana mereka untuk membeli pemain baru.

Karir Coutinho sendiri sebagai pemain profesional sepakbola bisa terbilang hancur setelah ia pergi meninggalkan Liverpool. Dia terlihat gagal menunjukan peforma apiknya bersama Barcelona dan setelah dipinjamkan kepada Bayern Munchen tetap tidak berubah.

Pada saat ini Coutinho sudah dipulangkan kembali ke Barcelona oleh Bayern Munchen. Namun sayangnya saat ini Barcelona tidak memiliki tempat untuk Coutinho dan mereka harus menanggung gaji dari sang pemain. Sehingga mau tidak mau Barcelona harus segera menjual jasa Coutinho atau meminjamkannya kepada klub lain lagi agar tidak menjadi beban finansial mereka.

Sehingga Barcelona saat ini dikabarkan sering beruhubungan dengan klub Premier League yaitu Arsenal. Dimana tujuan mereka ingin menawarkan Arsenal jasa dari Coutinho.

Barcelona Menawarkan Coutinho Kepada Arsenal Arsenal Dan Newcastle

Pada saat ini untuk menemukan klub yang mengiginkan jasa Coutinho dengan harga yang tinggi akan sangat susah. Dikarenakan kabarnya Barcelona juga tidak ingin merasa rugi karena mereka sudah membeli Coutinho dengan harga yang sangat mahal juga.

Masalahnya saat ini adalah peforma dari pemain asal Brasil tersebut terlihat sudah menurun drastis. Sehingga untuk menjual jasanya dengan harga yang masih tinggi tentu tidak ada banyak klun yang tertarik dengan jasa Coutinho.

Oleh sebab itu Barcelona sendiri juga harus mencari klub untuk membeli jasa Coutinho dan tidak bisa menunggu terlalu lama sampai ada yang menawar. Sehingga Barcelona dikabarkan baru-baru ini menawarkan jasa Coutinho kepada Arsenal dan juga Newcastle. Dikarenakan 2 klub tersebut dikabarkan sempat meminati jasa Coutinho.

Barcelona Belum Mendapatkan Jawaban

Walaupun Barcelona sudah mencoba menawarkan jasa Coutinho kepada Arsenal dan Newcastle. Namun sampai saat ini terlihat kedua klub tersebut belum memberikan jawaban. Kedua klub tersebut memang tertarik kepada Coutinho namun masalah saat ini adalah kemampuan finansial mereka.

Jika Arsenal dan Newcastle sampai akhir musim belum bisa membeli jasa Coutinho. Kemungkinan besar mereka mungkin hanya akan meminjam jasa dari Coutinho. Barcelona sendiri juga merasa meminjam Coutinho kepada klub lain lebih baik dari pada ia harus bertahan dan mereka harus menanggung gajinya.

Pada dasarnya Barcelona sudah mengatahui bahwa mereka sudah rugi dalam pembelian Coutinho senilai 120 juta ini. Namun mereka berusaha sebaik mungkin untuk tidak rugi terlalu banyak. Sehingga Barcelona dikabarkan akan menjual jasa Coutinho sebesar 80 juta euro.

, , , , , , , ,