Barcelona Mundur Dari Perburuan Neymar

Berita88Bola.com Barcelona saat ini dikabarkan mundur dari perburuan untuk transfer Neymar. Saat mendekati akhir bursa transfer musim panas lalu, Barcelona terlihat berusaha keras untuk bisa memulangkan Neymar kembali. Namun sayangnya, mereka gagal untuk bisa meyakinkan PSG agar ingin melepaskan sang pemain asal brasil tersebut.

PSG sendiri juga mengetahui bahwa Neymar ingin meninggalkan Parc des Princes pada musim panas lalu. Namun mengingat dikarenakan mereka mengeluarkan banyak uang mereka keluarkan untuk mendatangkannya pada tahun 2017lalu. PSG dikabarka mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro, Les Parisiens tentu tidak ingin menjadi pihak yang dirugikan dalam transferan ini.

Cederanya yang dialami Neymar sendiri sudah terhitung sebagai kerugian yang cukup besar untuk pihak PSG. Seperti yang diketahui, pemain yang berumur 28 tahun tersebut tidak pernah mengakhiri kompetisi dalam keadaannya yang sehat bugar. Ia selalu mengalami cedera yang parah pada saat bermain di babak kedua.

Barcelona memberikan tawaran yang bisa dikatakan cukup besar terkait mendatangkan Neymar kembali. Menurut kabar yang beredar, sang juara bertahan La Liga itu memasukkan nama Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic dana segar sebesar 100 juta euro dalam tawarannya. Akan tetapi, PSG menolak.

Barcelona Mundur Dari Perburuan Neymar Pada Bursa Transfer Mendatang

Penawaran yang cukup besar diberikan oleh Barcelona itu sudah ditolak oleh pihak PSG. Walaupun begitu, Barcelona dikabarkan masih tidak akan menyerah dan akan kembali memberikan tawaran pada bursa transfer mendatang.

Namun kabar saat ini, mereka terlihat mulai mundur dalam perburuan tanda tangan mantan pemainnya dulu. Terlebih lagi Neymar mulai menunjukan peforama baiknya lagi pada saat berada dilapangan. Yang dimana hal tersebut akan membuat harga dari Neymar tetap tinggi.

Penyerang yang saat ini masih berumur 28 tahun tersebut itu, sudah bermain sebanyak lima kali pada pertandingan La Liga. Neymar juga berhasil mendapatkan sejumlah gol dan membawa PSG untuk berhasil meraih kemenangan.

Alasan Lain Barcelona

Alasan lain yang membuat Barcelona akhirnya memilih untuk mundur dari perburuan Neymar adalah Luis Suarez. Menurut kabar yang beredar Barcelona lebih memilih untuk membeli jasa dari Luis Suarez lagi dari pada jasa Neymar yang sangat mahal.

Terdengar kabar bahwa Barcelona saat ini sering dikaitkan dengan sejumlah nama seperti pemain Manchester United salah satunya Marcus Rashford. Selain itu, Barcelona juga dikabarkan mmemiliki ketertarikan terhadap pemain asal Liverpool yakni Roberto Firmino.

Terdapat juga alasan politis dibalik alasan kenapa mundurnya Barcelona dari perburuan transfer Neymar. Seperti yang diketahui, Josep Maria Bartomeu akan segera mundur dari posisinya sebagai presiden Barcelona pada saat ini dan tadak akan bisa lagi menjabat pada periode berikutnya.

Bartomeu dikabarkan ingin takhta yang didudukinya tersebut ditempati oleh sosok yang dipilih olehnya. Pembelian pemain yang penting akan membantunya agar bisa mengapai keinginannya itu. Dan Neymar bukanlah pilihan yang tepat karena Neymar pernah merusak kepercayaan para fans Barcelona.

, , , , , , , , , , , ,