Barcelona Resmi Melepaskan Luis Suarez

Berita88Bbola.com Masa depan Suarez akhirnya sudah diputuskan dimana Barcelona sudah resmi melepaskan Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut kabarnya sudah dilepaskan oleh Barcelona kepada klub asal Spanyol juga yaitu Atletico Madrid.

Suarez memang sudah sering dirumorkan tidak akan bermain lagi membela Barcelona setelah selesai menjalani musim lalu. Pada awalnya Suarez dipercayai akan melanjutkan karirnya di Italia tepatnya bersama klub Juventus.

Sayangnya permasalahan kewarganegaraan membuat Suarez tidak bisa bermain membela Juvetus di Italia. Suarez pun terlihat harus segera mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya. Dikarenakan Ronald Koeman kabarnya sudah tidak memasukkan nama Suarez pada tim utama Barcelona. Setelah diresmikan Suarez sudah keluar dari Barcelona Suarez akhirnya terlihat meninggalkan Barcelona.

Barcelona Resmi Melepaskan Luis Suarez Kepada Atletico Madrid

Barcelona sendiri juga secara resmi sudah mengatakan kepergian Luis Suarez pada situs resmi Barcelona. Suarez sendiri kabarnya dibeli oleh Atletico Madrid dengan harga yang murah yaitu sebesar 6 juta euro.

Barcelona sendiri terlihat sudah mencapai kesepakatan tentang negosiasi mereka dengan Atletico Madrid. Negosiasi tersebut juga terlihat berjalan dengan lancar, dikarenakan Barcelona sudah tidak mengiginkan Suarez dan Atletico Madrid yang mengiginkan Suarez.

Memang sampai saat ini tidak dipublikasikan kontrak yang dijalani Barcelona dengan Atletico Madrid terkait jasa Suarez. Namun kabarnya dulu pada saat Barcelona mendapatkan jasa Suarez dari Liverpool dengan harga yang murah juga yaitu sebesar 9 juta euro.

Gemilang Nan Kontroversial

Dengan ini kepergian Suarez dari Barcelona ini membuat tri MSN Barcelona hanya tersisa Lionel Messi sendiri. Suarez memang cukup lama bermain membela Barcelona, dikarenakan sejak ia pindah dari Liverpool ia masih bertahan sampai musim lalu.

Suarez sendiri dikabarkan berhasil mendapatkan 198 gol dalam 283 penampilan selama bermain membela Barcelona.Tidak hanya itu saja, Suarez juga berhasil membantu Barcelona mendapatkan 13 kompetisi bergengsi dimana salah satunya adalah Liga Champion.

Di peforma gemilang dari Suarez tentu terdapat juga beberapa hal kontroversi yang ia lakukan. Salah satu hal kontroversi yang dilakukannya aldah mengigit bahu Giorgio Chiellini saat memperkuat timnas Uruguay pada ajang Piala Dunia 2014.

, , , , , , , , , , , , ,