Barcelona Tawarkan Griezmann Sebagai Ganti Neymar

Berita88Bola.com Barcelona dikabarkan tawarkan jasa Griezmann sebagai ganti memasukkan nama Neymar dalam kesepakatan transferan ini. Demi memenuhi permintaan Lionel Messi, pihak klub dikabarkan akan mengusahakan sebaik mungkin bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini memang setiap pertandingan sepakbola sedang dihentikan sementara akibat penyebaran virus corona ini. Akan tetapi hal tersebut bukan berarti Barcelonaa berhenti mengiginkan Neymar lagi. Kabarnya, Barcelona saat ini sedang menyusun proposal untuk diberikan kepada PSG terkait transferan Neymar ini.

Barcelona sudah menulis nama Neymar sebagai target utama pada bursa transfer mendatang. Namin tidak hanya Neymar saja, Barcelona juga ingin mendatangkan striker Inter Milan juga yaitu Lautaro Martinez. Dua transfer ini tentu saja akan cukup sulit, terlebih lagi usaha untuk merayu PSG agar ingin melepaskan Neymar.

Tidak Akan Berjalan Dengan Mudah

Mendapatkan jasa Neymar dari PSG tentu tidak adaka berjalan dengan sangat mudah. Barcelona sebelumnya sudah pernah mencoba mendatangkan Neymar pada musim panas lalu. Akan tetapi mereka harus mundur dikarenakan harga jual PSG yang begitu tinggi.

Sebenarnya situasi ini juga bisa dibilang kesalahan dari Barca sendiri yang dimana beberapa tahun lalu juga melepas Neymar dengan status transferan pemain termahal. Saat ini Barcelona dikabarkan sudah mencoba kembali lagi untuk merayu PSG terkait transferan Neymar.

Barcelona mungkin merasa sedikit percaya diri dengan menawarkan Griezmann dalam transferan Neymar ini. Akan tetapi faktanya PSG masih tidak tertarik dan menolak mentah-mentah tawan dari Barcelona.

Kabarnya sang juara Ligue 1 itu masih sibuk mencari solusi terkait penyebaran virus corona ini. PSG saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk melakukan pemotongan gaji pemain. PSG juga dikabarkan harus menyelesaikan masalah kontrak 11 pemain mereka yang akan segera berakhir pada musim panas ini.

Barcelona Tawarkan Griezmann Sebagai Ganti Jasa Neymar

Meski PSG menolak penawaran pertama yang diberikan Barcelona. Namun hal tersebut tidak membuat Barcelona untuk menyerah. Barcelona masih yakin mereka bisa mendapatkan jasa Neymar. Dikarenakan kabarnya, FIFA sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk memperpanjang waktu bursa transfer secara bebas sampai akhir Januari tahun depan.

Barcelona pun yakin hal ini merupakan peluang emas mereka. Dikarenakan banyak klub yang ingin menjual pemain bintang mereka demi mengurangi anggaran gaji pemain mereka yang mahal. salah satu klub yang ingin menjual pemain bintangnya yaitu Juventus yang berencana menjual Cristiano Ronaldo demi kelancaran keuangan mereka.

PSG pun dikabarkan akan melakukan hal yang sama seperti dilakukan Juventus. PSG juga dikabarkan tidak bisa memasang harga terlalu tinggi jika neraca keungan mereka sedang buruk dan harus menjual Neymar.

Bursa transfer mendatang pun dikabarkan akan berbeda dan tidak seperti biasanya. Penyebaran virus corona ini tentu akan menyebabkan krisis finansial. Sehingga klub-klub lain tidak akan bisa membeli pemain begitu saja. Tentu saja hal yang paling masuk akal adalah melakukan Skema pertukaran atau peminjaman pemain.

Jika sesuai rencana, maka Barcelona beruntung bisa merayu PSG dengan mencoba menawarkan beberapa pemain mereka. Misalnya Antoine Griezmann yang pernah menjadi target incaran PSG dan tentu dengan gaji musimannya yang lebih murah. Dikarenakan Neymar saat ini menyandang sebagai pemain dengan gaji paling mahal di PSG.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,