Barcelona Tidak Akan Memenangkan Liga Champion ?

Berita88Bola.com Kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi, Messi mengatakan bahwa Barcelona kemungkinan tidak akan memenangkan trofi Liga Champion musim ini . Keraguan dari bintang Barcelona tersebut tentu mendapatkan respon dari sang pelatih mereka yaitu Quique Setien.

Pada musim 2019-2020 ini memang berjalan tidak terlalu baik bagi Barcelona. Walaupun begitu Barcelona saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga dan belum tersingkir dalam ajang Liga Champion.

Barcelona memang selalu diandalkan sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions. Walaupun begitu Messi yang dimana adalah kapten tim Barcelona justru merasa ragu bisa memenangkannya.

Hal yang paling membuat Messi ragu adalah gaya bermain Barcelona yang belum maksimal. Pemain bintang asal Argentina tersebut mengatakan bahwa Barcelona akan susah menjadi juara jika gaya bermain mereka terus seperti ini.

Respon Setien Terhadap Rumor Barcelona Tidak Akan Memenangkan Liga Champion

Ungkapan dari Messi tentu saja membuat banyak spekulasi dari para publik tentang Setien. Sebab, beberapa hari sebelumnya, Setien mengatakan bahwa ia ingin menjuarai Liga Champions bersama dengan tim Barcelona.

Setien kemudian memberikan respon terkait pernyataan yang diungkapkan oleh Messi. Mantan pelatih Real Betis tersebut mengatakan bahwa peluang Barcelona untuk menjadi juara Liga Champion masih sangat besar dibawah pimpinannya.

Setien mengatakan mungkin Messi merasa jenuh saja diakibatkan pandemi virus corona yang membuatnya harus banyak beristirahat. Sehingga ia mengatakan hal tersebut agar ia diberikan waktu ekstra untuk berlatih bersama si bola bundarnya.

Sampai saat ini semua pemain Barcelona masih yakin dan percaya diri akan bisa memenangi ajang trofi Liga Champion tersebut.

Keyakinan Quique Setien

Saat ini Barcelona dikabarkan masih berada di 16 besar. Barcelona saat ini masih harus menjalani partai pertandingan kedua mereka dengan melawan Napoli yang masih tertunda akibat pandemi virus Corona.

Pada saat pertama mereka saat itu terlihat berakhir dengan kedudukan seri dengan hasil akhir 1-1. Dalam situasi ini pertandingan kedua ini mungkin Barcelona akan lebih diuntungkan. Dikarenakan kabarnya pertandingan kedua mereka ini akan diadakan di markasnya Barcelona sendiri.

Sampai saat ini Setien masih percaya bahwa tim asuhannya tersebut masih bisa memenangkan setiap pertandingan yang dijalani mereka. Setien juga yakin bahwa mereka bisa melaju sampai babak Final pada ajang Liga Champion dan memenangkan ajang bergengsi tersebut.

Sampai sekarang, belum terdengan kabar mengenai kapan Liga Champions akan diadakan kembali. Sementara itu La Liga sendiri sudah mendapatkan kabar bahwa akan dimulai kembali lagi pada tanggal 8 Juni mendatang.

, , , , , , , , , ,