Barcelona Tidak Mengiginkan Lautaro Martinez

Berita88Bola.com Masa depan Lautaro Martinez sepertinya akan tetap berada di Inter Milan, dikarenakan Barcelona mengatakan tidak mengiginkan jasanya lagi. Barcelona mengatkan bahwa mereka saat ini sudah tidak berminat meminang Martinez dikarenakan transferan yang sulit dan harga yang mahal.

Sebelum bursa transfer ditutup pada musim ini Barcelona memang dikabarkan sedang mencari pemain penyerang baru. Dikarenakan kabarnya Barcelona saat ini membutuhkan pemain penyerang sebagai pengganti Luis Suarez pada lini serang.

Salah satu nama yang pernah masuk dalam daftar pembelian Barcelona memang adalah Lautaro Martinez. Pemain bintang Inter Milan tersebut memang dilirik banyak klub besar eropa karena peformanya yang sangat menakjubkan.

Namun saat ini Barcelona terlihat sudah mengurungkan niat mereka untuk mendapatkan jasa Martinez. Barcelona sedang mencari striker baru yang memiliki peforma baik dan tentunya dengan harga yang murah dan mudah didatangkan.

Barcelona Tidak Mengiginkan Lautaro Martinez Karena Kekurangan Dana

Hal yang membuat Barcelona memang tidak mengiginakan Lautaro Martinez lagi bukan karena mereka tidak mengiginkan jasanya lagi. Namun faktor utamanya adalah Barcelona saat ini mengalami kekurangan dana.

Lautaro Martinez sendiri kabarnya dijual dengan harga yang mahal oleh Inter Milan. Dikarenakan Inter Milan hanya ingin melepas Martinez jika ada klub yang bersedia membayar mereka dengan harga 120 juta Euro.

Barcelona sendiri saat ini seperti yang diketahui saat ini sedang menglami masalah pada keadaan finansial mereka. Selain dikarenakan adanya pandemi virus corona, Barcelona juga gagal pada kompetisi yang mereka jalani pada musim lalu.

Barcelona Sudah Berusaha

Barcelona sendiri terlihat memang sudah berusaha untuk mendapatkan jasa dari Lautaro Martinez.Namun sepertinya disisi lain Inter Milan masih mengiginakan jasa Martinez juga. Sehingga tentu saja jasa Martinez tidak akan dijual dengan harga yang murah oleh mereka.

Barcelona yang menyadari sudah tidak memiliki dana yang cukup untuk menembus jasa dari Martinez. Barcelona sudah mencoba mencari opsi lain yang dengan salah satunya adalah opsi pertukaran pemain.

Namun pihak Inter Milan sepertinya tidak tertarik dengan penawaran dari pihak Barcelona. Sehingga Barcelona diminta menjual pemain mereka ke klub lain dan membayar mereka dengan uang tunai untuk jasa Martinez.

, , , , , , ,