Cristiano Ronaldo Akan Mengratiskan Hotelnya

Berita88Bola.com Sang bintang Juventus yaitu Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mengratiskan hotelnya. Pemain asal Portugal tersebut ingin ikut berpartisipasi untuk membantu banyak orang terkait Virus Corona yang terus menyebar ini. Virus baru ini tentu meresahkan banyak orang dan membuat banyak kerugian, terutama kerugian secara Finansial bagi negara dan perusahaan lainnya.

Menurut kabar yang beredar saat ini Cristiano Ronaldo mengatakan ia siap untuk merelakan salah satu dari dua hotel milikinya. Kabarnya ia akan menjadikan salah satu hotelnya menjadi rumah sakit demi membantu melawan Virus Corona ini.

Ronaldo juga dikabarkan siap untuk membiayai semua keperluan yang dibutuhkan didalam rumah sakit nanti. Tentu saja termasuk menggaji para dokter dan perawat yang nanti akab bekerja dihotel yang akan dijadikan rumah sakit miliknya.

Cristiano Ronaldo Akan Mengratiskan Hotelnya Menjadi Rumah Sakit ?

Kabarnya Hotel Pestana CR7 akan dijadikan rumah sakit untuk pasien yang terkena Virus Corona itu kemudian direspon oleh salah satu staf hotel tersebut. Menurut informasi dari salah satu staf hotelnya. Ia mengatakan sejauh ini ia tidak mendengar rencana apa pun untuk menjadikan hotel tempat kerjanya ini untuk dijadikan sebagai rumah sakit.

“Saat ini kami disini masih adalah sebuah hotel. Kami juga tidak akan menjadikan hotel ini untuk dijadikan sebagai rumah sakit seperti kabar yang beredar. Kami disini masih beroperasi seperti biasa dan melayani setiap tamu yang ingin menginap dihotel ini seperti biasanya. Ucap salah satu staff yang bekerja di hotel milik Ronaldo”.

” Kami juga mendapatkan telepon dari petinggi kami pada setiap hari. Semoga hari Anda menyenangkan dan selamat berkerja itulah ucapan yang dikatakan oleh petinggi kami,” pungkas staff hotel Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri juga terlihat belum memberikan sebuah kepastian apa pun tentang kabar yang beredar soal hotelnya tersebut. Cristiano Ronaldo sendiri juga terlihat sedang mengisolasi dirinya bersama tim Real Madrid lainnya. Real Madrid mengisolasikan para pemainnya setelah salah satu pemainnya yakni Daniele Rugani terdeteksi positif terinfeksi Virus Corona.

, , , , , ,