Cristiano Ronaldo Masih Ingin Bermain

Berita88Bola.com Maurizio Sarri terlihat memainkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Cagliari karena Ronaldo mengatakan ia masih ingin bermain. Mantan Pelatih Chelsea tersebut menghargai keputusan Cristiano Ronaldo yang mengatakan bahwa ia masih ingin bermain.

Seperti yang diketahui, Ronaldo adalah peyerang utama Juventus yang dimana menjadi mesin pencetak gol mereka. Bintang asal Portugal itu dikabarkan sudah berhasil mendapatkan 31 gol pada ajang kompetisi Serie A musim ini.

Beberapa golnya yang didapatkan Cristiano Ronaldo juga terlihat berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan mereka. Dimana salah satunya pada saat berhadapan dengan Sampdoria beberapa hari lalu gol Ronaldo berhasil membuat Juventus mendapatkan gelar juara Serie A 2019-2020.

Namun Sarri tetap memainkan Ronaldo hingga peluit panjang dibunyikan walaupun Juventus sudah berhasil memenangkan banyak kompetisi. Sementara Juventus akan mengikuti leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang krusial akan diadakan tidak lama lagi. Pertandingan tersebut tentu lebih penting dari pertandingan yang dimainkan Ronaldo pada saat ini.

Cristiano Ronaldo Yang Masih Ingin Bermain

Sarri sendiri pun mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin memberikan waktu istirahat buat pemain utamanya. Diantaranya terdapat Matthijs De Ligt serta Adrien Rabiot yang tidak dimainkan dan Miralem Pjanic juga Gonzalo Higuain yang hanya dimainkan sampai babak kedua.

Juventus terlihat lebih sering memainkan pemain muda mereka yaitu Simone Muratore. Simone sendiri terlihat dimainkan sejak menit awal untuk memberikan waktu istirahat kepada Blaise Matuidi.

Banyak orang yang menanyakan kepada Sarri kenapa ia masih memainkan Cristiano Ronaldo dari menit awal permainan dimulai. Sarri kemudian menjelaskan alasan ia memainkan Cristiano Ronaldo dikarenakan hal tersebut adalah keinginannya sendiri yang ingin bermain.

Sarri sudah berbicara kepada Ronaldo terkait kompetisi besar yang akan mereka ikuti tidak lama lagi. Namun Ronaldo tetap mengatakan bahwa saat ini ia baik-baik saja dan ia mengatakan bahwa ia sendiri yang mengerti kondisi fisiknya.

Sarri Puas Dengan Performa Cristiano Ronaldo

Pada akhirnya walaupun dengan kehadiran Ronaldo pun Juventus masih harus menerima kekalahan mereka atas Cagliari. Pertandingan yang diselengarakan di Sardegna Arena pada Kamis 30-July-202 dinihari tadi Berakhir dengan hasil 0-2.

Ronaldo sendiri terlihat tidak berhasil menambah koleksi golnya dan semakin jauh tertinggal dari top skorer Serie A musim ini yaitu Ciro Immobile. Walaupun demikian, Sarri tetap merasa bahwa peforma yang ditunjukan Ronaldo beserta penyerang lainnya masih terlihat cukup baik.

Ronaldo sendiri terlihat bermain insting kebuasannya namun beberapa pemain Juventus terlihat belum bisa mengimbangi gaya bermain Ronaldo. Sehingga hasil yang didapatkan Juventus saat melawan Cagliari terlihat kurang memuaskan banyak orang.

Dimana Sarri juga melatih pemain-pemain baru mereka untuk bisa mengikuti gaya bermain Cristiano Ronaldo. Peforma dari pemain Juventus dinilai Sarri sudah cukup baik. Hanya saja pemain baru mereka saat ini belum cocok dengan gaya bermain bintang mereka.

, , , , , , , , , , , , ,