Cristiano Ronaldo Masih Mengiginkan Prestasi

Berita88Bola.com Bintang Juventus saat ini Cristiano Ronaldo masih diterlihat terus mengiginkan lebih banya prestasi lagi. Ronalo lalu mendapatkan pujian dari mantan pelatihnya saat berada di Juventus yaitu Massimliano Allegri.

Cristiano Ronaldo pertama kali bergabung bersama Juventus pada tahun 2018 yang lalu. Namun, kebersamaan antara Ronaldo dengan Allegri hanya berlangsung selama semusim saja. Dikarenakan pihak managemen Juventus terlihat memecat Allegri pada akhir musim.

Kegagalannya saat mengikuti ajang Liga Eropa menjadi salah satu penyebab Allegri harus diturunkan dari kursi dari pelatih Juventus. Padahal, Allegri selama ini terlihat berhasil mempersembahkan cukup banyak gelar kepada Juventus selama ia masih menjadi pelatih dari Juventus.

Pujian Allegri Kepada Cristiano Ronaldo Yang Masih Mengiginkan Prestasi

Setelah sempat menjadi pelatih dari Cristiano Ronaldo selama satu musim. Allegri merasakan bahwa sosok Ronaldo adalah orang yang sangat luar biasa. Ia terlihat selalu berlatih dengan sangat keras dan selalu mengiginkan banyak gelar dan juara dalam setiap pertandingan.

” Cristiano Ronaldo juga merupakan sosok orang yang luar biasa dan menginspiratif banyak pemain muda lainnya. Dia sampai saat ini sudah berhasil mendapatkan lima Ballon d’Or dan juga bisa dibilang sudah memiliki segalanya. Akan tetapi ia selalu memiliki target dan tujuan yang ingin ia capai terus menerus,” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

” Ia selalu terlihat rela mengorbankan banyak hal demi tujuan yang ingin ia capai kemenangan, gelar dan segala tujuan yang ia inginkan . Namun untuk meraih tujuan tertentunya Ronaldo tidak bisa melakukannya sendirian karena ia masih membutuhkan rekan setimnya untuk bisa meraih kemenangan yang ia inginkan,” tambahnya.

Juventus Harus Memiliki Sebuah Keberuntungan

Allegri sendiri sempat terlihat berhasl dua kali membawa Juventus ke ajang pertandingan final Liga Champions. Namun, dua kali kesempatan mereka bisa berada di final Liga Champions Juventus terlihat gagal meraih kemenangan pada kedua pertandingan tersebut. Juventus terlihat pada 2 pertandingan final tersebut dikalahkan oleh 2 klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan juga Real Madrid.

Pada musim lalu, kehadiran sosok bintang baru Juventus Cristiano Ronaldo terlihat belum berhasil membawa Juventus berjaya di Eropa. Allegri juga terlihat sudah berusaha dengan sangat baik pada 2 pertandingan final yang dijalani Juventus tersebut.

Menurut Allegri Juventus membutuhkan sebuah keberuntungan untuk berhasil menjuarai pertandingan Liga Champions. Akan tetapi juga harus meletakkan fondasi untuk bisa mencapai puncak di momen yang penting.

, , , , , , , , ,