Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona

Berita88Bola.com Pemain bintang asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo dikabarkan terjangkit positif virus corona. Cristiano Ronaldo yang terkena positif virus corona juga terpaksa tidak bisa mengikuti pertandingannya melawan Swedia.

Cristiano Ronaldo sendiri kabarnya saat ini sudah memainkan 2 pertandingan bersama timnas Portugal pada musim ini. Pemain 35 tahun itu terlihat tampil penuh pada saat melawan Prancis dan juga Spanyol.

Kedua pertandingan tersebut juga terlihat berakhir dengan hasil akhir 0-0. Dimana Cristiano Ronaldo diharapkan bisa bermain lagi pada pertandingan ketiga ini. Portugal sendiri dijadwalkan akan berjumpa dengan Swedia pada hari Kamis 15-Agustus-2020 pada dini hari WIB.

Hanya saja sayangnya Ronaldo tidak bisa bermain saat melawan Swedia nanti, dikarenakan Ronaldo positif terjangkit virus corona. Ronaldo sendiri harus menjalani masa karantina terlebih dahulu setidaknya selama 10 hari.

Cristiano Ronaldo Sempat Tolak Untuk Dikarantina

Juventus kabarnya sudah menerapkan karantina pemain mereka sebelum ajang kompetisi Internasional. Hal tersebut dilakukan oleh Juventus karena adanya ditemukan 2 pemain Juventus yang sudah terjangkit virus corona.

Juventus pun mengikuti protokol kesehatan yang dibuat Italia dengan mengkarantina 1 tim mereka disuatu tempat. Tempat yang dipilih oleh Juventus adalah J Hotel, yang letaknya berdekatan dengan tempat latihan Juventus.

Semua pemain Juventus memang dikabarkan wajib menjalani masa karantina tersebut. Namun seperti yang terlihat terdapat 7 pemain Juventsu yang menolak untuk dikarantina di J Hotel.

Dari tujuh pemain tersebut salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang terlihat menjadi pemain pertama yang menolak karantina tersebut. Hal tersebut terjadi dikarenakan jika Ronaldo karantina maka ia tidak bisa bermain membela Timnas Portugal lagi.

Cristiano Ronaldo Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

Cristiano Ronaldo terlihat berada di timnas Portugal dengan kondisi yang masih baik-baik saja. Dikarenakan Cristiano Ronaldo juga sudah melakukan tes swab setelah sampai di Portugal.

Namun sayangnya Ronaldo dinyatakan terjangkit positif virus corona pada Selasa 13-Agustus-2020 malam WIB. Kabar tersebutpun dikonfirmasi langsung federasi sepakbola Portugal. Ronaldo pun pada akhirnya harus keluar dari tim utama Portugal untuk sementara waktu dan menjalani masa karantina terlebih dahulu.

Tidak hanya harus melewati pertandingan melawan Swedia. Ronaldo juga sudah dipastikan tidak akan bisa mengikuti pertandingan Juventus berhadapan dengan Crotone pada akhir pekan ini.

Peluang Ronaldo Bermain Melawan Barcelona

Ronaldo juga sudah hampir dipastikan tidak akan bermain pada awal kompetisi Liga Champion musim ini. Juventus sendiri kabarnya akan menghadapi Dynamo Kiev pada tengah pekan depan.

Ronaldo sendiri diperkirakan tidak akan bisa mengikuti setidaknya 2 pertandingan yang diikuti oleh Juventus. Di Italia sendiri masa waktu karantina sendiri bisa dipercepat yang dari 14 hari menjadi 10 hari saja.

Setelah selesai menajalani masa isolasi selama 10 hari, Ronaldo pun tentu saja harus melakukan tes swab lagi. Jika hasilnya sudah negatif maka pemain yang saat ini berusia 35 tahun tersebut bisa kembali beraktifitas kembali seperti biasa.

Cristiano Ronaldo sendri kemungkinan besar bisa bermain kembali saat melawan klub Hellas Verona pada 25 Oktober mendatang. Dimana artinya Ronaldo berkemungkinan bermain membela Juventus pada saat berhadapan dengan tim raksasa Spanyol yaitu Barcelona pada 28 Oktober mendatang.

, , , , , , , , , , , ,