Cristiano Ronaldo Curhat pada Ibunya

Berita88Bola.com. Cerita gagalnya Juventus melanjutkan kiprahnya di Liga Champions memberikan kesedihan mendalam bagi seorang Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo sampai curhat kepada ibunya untuk mencurahkan isi hatinya soal kegagalan tersebut.

Langkah Juventus di Liga Champions musim 2018/19 harus terhenti di babak perempat final. Juventus, yang memasang target untuk juara di Liga Champions, gagalnya juventus usai disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dengan hasil 3-2.

Juventus berada di jalur yang baik usai menahan imbang Ajax 1-1 pada laga leg pertama di Amsterdam. Namun, saat bermain di Turin Juventus justru kalah melawan Amsterdam. Di hadapan para pendukungnya, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 1-2 dari Ajax.

Simak curahan hati Ronaldo pada ibunya di bawah ini ya

Cristiano Ronaldo Gagal Membuat Keajaiban

Cristiano Ronaldo memang terlihat begitu dekat dengan ibunya, Dolores Aveiro. Banyak saat-saat penting, terutama saat meraih dan mendapatkan gelar juara, di mana Ronaldo akan membawa ibu dan keluarganya untuk merayakannya kemenangan mereka.

Dan, ketika sedang putus asa, Ronaldo juga mengutarakan isi hatinya pada Dolores Aveiro. Menurut Dolores Aveiro, Ronaldo kini terlihat sangat sedih. Dia sangat kecewa berat atas gagalnya membuat keajaiban. Tapi, Ronaldo tidak menyerah sampai situ saja.

“Ronaldo mencetak gol, tapi dia tidak bisa melakukan terlalu banyak. Dia mengatakan bahwa dia dalam kondisi sedih untuk saat ini dikarenakan dia begitu ingin lolos ke babak final. Ronaldo akan berusaha kembali pada kesempatan selanjutnya,” buka Dolores Aveiro dikutip dari A Bola.

“Apa yang dia katakan kepada saya? Ibu, saya saat ini tidak dapat membuat keajaiban dan itulah yang terjadi,” tambah Dolores Aveiro.

Hanya Kurang Beruntung

Sementara itu, Dolores Aveiro menilai perjalanan Juventus bersama dengan Ronaldo di Liga Champions pada musim 2018/19 Terlihat sudah cukup bagus. Mereka berhak untuk mendapat hasil yang lebih bagus. Namun, Juventus saat ini kurang beruntung karena harus tersingkir di perempat final.

“Musim ini berjalan dengan cukup baik untuk Juventus. Namun, mereka kurang beruntung di Liga Champions. Tapi, kami tidak bisa melakukan apa pun dan hidup harus tetap berjalan,” ucap Dolores Aveiro.

Meskipun gagal menjadi juara Liga Champions, Ronaldo masih punya peluang untuk dapat mengankat trofi juara pada musim 2018/19 bersama Juventus. Sebab, Juventus berpeluang besar jadi juara pada Serie A dan Coppa Italia.

, , ,