De Gea Masih Layak Membela MU

Berita88Bola.com David De Gea dianggap masih layak bermain membela MU walaupun ia sering melakukan blunder. Ia menilai kiper asal Spanyol itu masih layak menyandang gelar sebagai kiper utama Manchester United.

De Gea sendiri menjadi kiper utama Manchester United sudah kurang lebih selama 8 tahun. De Gea terlihat sering menyelamatkan Manchester United dari kekalahan yang akan mereka alami pada pertandingan-pertandingan penting.

Namun pada musim lalu, De Gea lebih sering melakukan blunder dan sedang dalam peforma terburuknya. Alhasil banyak orang yang merasa bahwa kiper yang saat ini berumur 29 tahun tersebut sudah tidak layak menjadi kiper utama Manchester United.

Performa De Gea Yang Baik

Namun tidak menutup kemungkinan banyak orang yang merasa bahwa De Gea merupakan seorang kiper yang sudah teruji cukup berpengalaman. Dikarenakan selama bermain membela Manchester United De Gea terlihat bermain dengan sangat baik dan banyak menyelamatkan Manchester United.

Tidak diragukan David De Gea sendiri pernah menyandang sebagai pemain terbaik yang dimiliki Manchester United selama 3-4 tahun secara berturut-turut. Sehingga masih banyak yang percaya bahwa De Gea saat ini hanya sedang dalam kondisi terburuknya saja seperti banyak pemain yang terkadang peforma mereka juga menurun.

Banyak orang yang menganggap De Gea sudah tidak layak menjadi kiper utama Manchester United lagi memiliki ingatan yang pendek. Dimana De Gea pada awal kedatangannya berhasil melakukan banyak hal luar biasa dan berhasil membantu Manchester United memenangkan banyak kompetisi.

De Gea Masih Layak Membela MU Dan Bisa Bangkit Kembali

Hal yang dialami oleh De Gea saat ini masih cukup wajar jika seorang pemain pernah membuat kesalahan seperti yang saat ini De Gea lakukan. Namun banyak orang berharap mantan kiper Atletico Madrid itu mampu bangkit dan membuktikan kualitasnya kembali.

De Gea sendiri pernah menyandang status sebagai salah satu kiper terbaik di dunia pada masa kejayaannya. Sehingga Solksjaer harus bisa mendukungnya dan bisa membuatnya bersinar seperti dulu lagi.

Para pemain profesional sepakbola tentu banyak yang mengalami situasi seperti ini. Namun hal ini adalah tantangan bagi mereka apakah mereka bisa bangkit kembali dari keterpurukan mereka atau tidak bisa.

, , , , ,