De Ligt Merasa Dirinya Berkembang Pesat

Berita88Bola.com Bek andalan Juventus saat ini yaitu Matthijs de Ligt merasa bahwa dirinya saat ini berkembang dengan sangat pesat saat bergabung bersama Juventus. De Ligt merasa gaya bermain tim Juventus membuat dirinya semakin mendapatkan banyak pengalaman. Walapun pada saat awal ia hadir di Turin ia terlihat sering mendapatkan banyak komentar negatif dari fans Juventus.

Performa De Ligt saat masih bersama Ajax Amsterdam memang sangat luar biasa. Hal tersebut tentu membuat namanya menjadi sorotan dari sejumlah klub papan atas Eropa pada musim panas lalu.

Pada akhirnya, Juventus yang menjadi klub yang mendapatkan tanda tangan dari De Ligt yang dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga 75 juta euro.

De Ligt Merasa Teknik Dirinya Berkembang Pesat

Peran para bek saat ini memang semakin penting dalam permainan sepakbola seiring perkembangan jaman. De Ligt pun memang saat ini menyadari hal tersebut. Ia pun banyak belajar dari para seniornya yang berada di Italia.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, teknik dalam bermain memang menjadi bagian yang semakin penting. De Ligt juga dihadapkan dengan pemain dan tim papan atas lainnya. De Ligt merasa bahwa dari pertandingan- pertandingan berat yang ia lalui membuatnya semakin mahir dan bertambah pengalamannya.

Oleh sebab itulah teknik akan menjadi bagian yang penting dalam setiap pertandingan. Dalam permainan papan atas anda akan menghadapi lawan-lawan yang sangat sulit dan gaya bermain yang berbeda-beda. Akan tetapi hal itulah yang membuat De Ligt bisa menjadi sosok bek yang kuat sampai saat ini.

“Saya tidak akan takut melawan striker manapun untuk satu lawan satu dengannya. Hal itu lah yang saya pelajari saat saya masih bermain membela Ajax,” ungkapnya.

Cara Bermain Juventus

De Ligt mengatakan bahwa keberadaan sosok Maurizio Sarri sebagai pelatih di Juventus membuat dirinya semakin mahir untuk memulai serangan dari belakang.

“Juventus saat ini merupakan salah satu tim terkuat di Italia, mereka ingin terus menyerang dan meraih banyak kemenangan. Dengan adanya Sarri, sangat penting untuk bisa memulai penyerangan dari awah belakang. Maju dengan penuh keberanian dan selalu menguasi bola setiap saat,” tutur De Ligt.

“Oleh sebab itu untuk melakukan semuanya itu agar tidak terkendala. Tentu saja Anda harus memiliki teknik yang sangat bagus dalam bermain,” tandasnya

, , , , , , , ,