Dybala Kembali Latihan Bersama Tim Juventus

Berita88Bola.com Sebuah kabar baik datang bagi Juventus, dikarenakan kabarnya Dybala sudah kembali latihan bersama tim Juventus. Sehingga rumor tentang masa depan Dybala saat ini sudah bisa dipastikan bahwa Dybala akan bertahan di Turin.

Pemain asal Argentina tersebut memang sempat menjadi pemain kunci Juventus pada lini serang mereka. Dybala berhasil mendapatkan gol-gol penting untuk Juventus dalam beberapa pertandingan penting.

Namun satu bulan terakhir ini Dybala memang terlihat belum ikut latihan bersama dengan pihak tim Juventus. Dikarenakan Dybala pada bulan lalu masih mengalami cedera dan melakukan negosiasi dengan pihak Juventus terkait masa depannya.

Namun kedua belah pihak kabarnya mencapai kesepakatan pada negosiasi mereka. Sehingga Paulo Dybala kabarnya saat ini sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama tim Juventus kembali.

Dybala Kembali Latihan Bersama Tim Juventus Seperti Biasa

Setelah Dybala dikabarkan sudah pulih dari cedera yang ia alami dan sudan mencepai kesepakatan kontrak dengan pihak Juventus. Dybala sendiri terlihat sudah menjalani sesi latihannya seperti biasa bersama tim Juventus.

Dybala yang sebelumnya mengalami cedera dan mengikuti latihan terpisah atau latihan ringan terlebih dahulu. Saat ini terlihat sudah kembali lagi kelapangan dan sudah mengikuti latihan bersama tim Juventus seperti biasa.

Dybala sendiri mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah lebih membaik. Sehingga ia bisa mengikuti sesi latihan yang cukup berat dan juga bermain bermain pada jadwal pertandingan persahabatan.

Dybala Masih Terlalu Cepat Bermain

Menurut kabar yang beredar dari pihak Juventus. Kabarnya Paulo Dybala masih terlalu cepat untuk bermain pada kejuaraan kompetisi bergengsi dan bermain dengan tekanan yang hebat.

Juventus dikabarkan akan menjalani pertandingan mereka pada partai Grande Partita. Kabarnya pada kompetisi tersebut Juventus akan bertemu dengan klub AS Roma.

Namun Dybala sepertinya tidak akan dimainkan oleh Juventus terlebih dahulu. Selain belum pulih total dari cedera yang ia alami, persiapan dirinya bermain pada kompetisi besar belum siap juga.

Kombinasi Baru Juventus

Seperti yang diketahui pada musim lalu Paulo Dybala menciptakan kombinasi yang mematikan dengan Cristiano Ronaldo. Namun dikarenakan Dybala belum siap Pirlo memberikan menciptakan kombiasi baru bersama Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Andrea Pirlo Dejan ingin bereksperimen dengan menciptakan kombinasi baru di Juventus pada saat Dybala belum siap bermain. Kombinasi tersebut dibuat dengan mengkombinasikan Dejan Kulusevski bersama dengan Cristiano Ronaldo pada lini serang Juventus.

, , , , , , , ,