Eden Hazard Sangat Cocok Untuk Madrid

Berita88Bola.com. Eden Hazard dinilai saat ini adalah pemain yang akan sangat cocok untuk bermain bersama Real Madrid menurut Cesc Fabregas. Gelandang AS Monaco itu menilai gaya bermain Hazard akan sangat cocok dengan pemain-pemain Real Madrid.

Eden Hazard kini mewujudkan impian masa kecilnya untuk bisa bermain dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu dibeli oleh Real Madrid dengan harga sebesar 100 juta euro.

Sebelum bermain untuk Real Madrid, Hazard sudah menunjukkan peforma yang sangat bagusnya disaat bermain untuk Chelsea. Dia telah mendapatkan banyak sekali gelar untuk Chelsea. Dan, saat berada di Chelsea juga Hazard pernah bermain bersama dengan Cesc Fabregas.

“Eden Hazard adalah pemain hebat yang dapat membuat perbedaan saat bemain dilapangan,” ucap Cesc Fabregas dikutip dari Marca.

“Dia adalah salah satu pemain yang memang dilahirkan untuk dapat bermain di Real Madrid. Karena dia membutuhkan banyak sekali tempat untuk berlari, dengan menguasai bola dan kemudian memdapatkan banyak gol. Hazard sangat senang untuk bermain bola saat berada diatas lapangan dan Anda tidak bisa menyuruhnya untuk berhenti.

Eden Hazard Sangat Cocok Untuk Madrid Dan Tidak Cocok Untuk Barcelona

Cesc Fabregas kemudian mengatakan bahwa Eden Hazard tidak akan cocok jika dia bermain bersama Barcelona. Karena, cara bermain Barcelona lebih mengumatakan penguasaan ruang dan penempatan posisi saat bermain pemain.

Barcelona adalah tim yang lebih banyak mengutamakan tentang posisi pemain. Semua pemain harus selalu berada di posisi mereka untuk bisa menggerakan bola, ucap mantan pemain Barcelona.

“Eden Hazard lebih suka pergi ke tempat yang flexibel agar ia bisa berkreasi sebebas mungkin. Dengan itu, ia akan memberikan lebih banyak kepada Real Madrid daripada mungkin yang akan ia berikan kepada Barcelona,” tutup Cesc Fabregas.

Di Real Madrid, Eden Hazard akan menjadi fokus dari pada pemain Madrid agar bisa menjadi bintang utama selanjutnya di Real Madrid. Eden Hazard mungkin akan mendapatkan beban yang cukup besar. Karena Real Madrid sudah gagal untuk tampil maksimal pada musim 2018/19 lalu dan saat ini Madrid mengiginkan kejayaannya kembali lagi.

, , , ,