Gareth Bale Ancam Pidanakan Real Madrid

Berita88Bola.com. Gareth Bale Ancam Pidanakan Real Madrid. Bintang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan tidak bersedia dijadikan Real Madrid sebagai alat untuk dapat mendatangkan Neymar dari PSG pada musim panas ini.

Sejak awal bursa transfer dimulai, Bale terus dikabarkan akan dijual oleh Real Madrid. Real Madrid sudah berusaha untuk mencari klub yang ingin membeli Gareth Bale. Seperti menawarkan Bale kepada sejumlah klub besar Premier League atau ke klub Chinese Super League.

Walaupun begitu, kenyatannya sampai saat ini Bale masih mengunakan kostum Los Blancos. Musim 2019/20 akan segera dimulai, dan Madrid masih belum menemukan klub yang bersedia untuk membeli Gareth Bale.

Penolakan Gareth Bale Serta Ancam Pidanakan Real Madrid

Belakangan ini terdengar kabar yang cukup hangat dibicarakan di kalangan publik. Bahwa Real Madrid ingin menjadikan Gareth Bale sebagai bagian dari penawaran kepada PSG untuk dapat mendatangkan Neymar.

Namun seperti yang dikabarkan dari Sport. Gareth Bale menolak untuk dijadikan sebagai penawaran dari bagian transfer Neyamar yang akan dilakukan Real Madrid dengan PSG. Penyerang sayap asal Wales itu tidak ingin dijadikan sebagai alat oleh Real Madrid agar Madrid mendapatkan Keuntungan lebih.

Bale memang sudah tidak masuk dalam rencana pemain inti dalam asuhan Zinedine Zidane untuk musim 2019-20 saat ini. Namun hingga saat ini Real Madrid belum menemukan pembeli yang sesuai dengan keinginan mereka dan Gareth Bale.

Rencana Tuntutan Bale Kepada Real Madrid

Gareth Bale saat ini merasa sangat kecewa dengan perlakukan yang ia dapatkan dari manajemen Real Madrid. Bahkan, Gareth Bale dikabarkan saat ini berniat untuk mengambil jalur hukum terkait hal yang dilakukan Real Madrid terhadapnya.

Gareth Bale dikabarkan saat ini sedang mempertimbangkan rencana untuk mempidanakan Real Madrid karena dianggap telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap dirinya.

Gareth Bale dikabarkan bahwa ia diperlakukan dengan tidak baik oleh Real Madrid. Sehingga Gareth Bale saat ini sedang merencanakan untuk melanjutkan kasus ini ke jalur hukum jika Madrid tetap memperlakukan dirinya dengan tidak baik.

, , , , , ,