Gareth Bale Berdampak Buruk Untuk Madrid

Berita88Bola.com Pemain asal Wales yaitu Gareth Bale dikabarkan saat ini berdampak buruk untuk klub dan tim Real Madrid.Dikarenakan banyak pemain Real Madrid lainnya mengaku terganggu dengan kehadiran dari Bale.

Sebenarnya, Bale sendiri pernah hampir terjual oleh Real Madrid kepada klub asal China. Lebih tepatnya pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu, dimana Real Madrid sudah hampir mencapai kesepakatan kepada klub Jiangsu Suning.

Klub asal China tersebut memang dikabarkan sudah memberikan tawaran kepada Bale yang membuat Bale sendiri merasa tertarik dengan tawaran tersebut. Namun sebelum transferan pemain tersebut dilakukan, Madrid terlihat tiba-tiba berubah pikiran dan ingin mempertahankan Bale saja.

Zidane pada saat itu mengatakan bahwa ia merasa kehadiran Bale masih dibutuhkan di tim Real Madrid. Perkataannya itu memang sedikit diragukan oleh banyak pihak. Dikarenakan Real Madrid baru saja mendatangkan dua sosok penyerang baru diantaranya adalah Luka Jovic dan Eden Hazard.

Gareth Bale Berdampak Buruk Untuk Madrid Dan Mengganggu Tim

Namun sampai saat ini Zidane belum bisa menunjukan peforma Bale sesuai yang diharapkan oleh pihak Real Madrid. Bale terlihat hanya dimainkan hanya beberapa pertandingan saja saat La Liga kembali diadakan kembali. Selebihnya Bale hanya terlihat lebih sering berbuat ulah dibangku cadangan.

Jelas saja pihak ini tentu membuat keresahan pada pihak Real Madrid. Dikarenakan mereka harus menanggung beban dari Bale yang begitu besar tanpa berkontribusi yang besar.

Bale sendiri sampai saat ini juga belum bisa menunjukan peforma yang cukup memuaskan. Peforma yang ditunjukannya masih dibawah ekspetasi dari pihak klub Real Madrid.

Gareth Bale Masih Marah ?

Bale sendiri dikabarkan sebenarnya memang ingin meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Namun batalnya kepindahannya bukan dari Bale yang tidak ingin pindah ke klub lain. Akan tetapi Real Madrid yang masih ragu-ragu untuk melepaskan sosok Bale kepada klub lain.

Kesiapan Bale untuk pindah dari Real Madrid juga sudah terlihat dari keinginannya sendiri. Hal tersebut terlihat pada saat ada tawaran dari klub asal China tersebut kepadanya. Ia terlihat langsung menerima kontrak yang ditawarkan kepadanya tanpa menunda jawaban dari tawaran kontrak tersebut.

Bale sendiri dikabarkan sudah merasa tidak nyaman untuk bermain bersama klub Real Madrid lagi. Mungkin banyak pemain yang ingin berada di Spanyol dan bermain membela Real Madrid. Namun hal tersebut justru tidak untuk Bale, Dikarenakan ia sudah tidak berniat bermain membela Real Madrid lagi. Hal itu terlihat dari tingkah lakunya yang sering membuat pihak Real Madrid merasa kesal dengan kelakuannya.

, , , , , , , , , ,