Gareth Bale Dulu Dibenci Sekarang Disayang

Berita88Bola.com. Gareth Bale dulu dibenci sekarang disayang oleh Zinedine Zidane. Sebuah informasi menarik terdengar mengenai situasi ruang ganti Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan saat ini sudah cukup menyukai winger seniornya, Gareth Bale.

Pada saat musim panas ini, Zinedine Zidane sempat mengatakan sesuatu hal yang kurang enak didengar mengenai Bale. Ia sempat mengabarkan bahwa sang pemain sudah tidak masuk dalam renca timnya Zinedine Zidane. Zidane sudah mempersilahkan sang pemain untuk pergi secepatnya dari skuat El Real.

Bale sebenarnya hampir bergabung dengan salah satu klub yang berada di Tiongkok pada musim panas ini. Namun karena adanya beberapa hal, transfer itu tidak terlaksanakan sehingga ia harus bertahan di Real Madrid pada saat ini.

ESPN mengabarkan bahwa terdapat perubahan perasaan yang dirasakan oleh Zidane terhadap Bale. Ia diberitakan saat ini sudah mulai menyukai sang winger seniornya tersebut.

Kerja Baik Dari Gareth Bale

Menurut kabar saat ini, Zidane merasa cukup senang dengan Bale setelah sang pemain menunjukkan hasil dari kerja kerasnya yang baik belakangan ini.

Sejak kegagalan untuk pindahan ke klub yang berada di Tiongkok, Bale kelihatnnya tidak terlalu berkecil hati. Ia tetap bertindak selayak seorang pemain profesional dan terus berlatih sesuai program yang ditetapkan di tim.

Bale juga dipercayai menunjukan latihan ekstranya pada setiap sesi latihan Real Madrid dan itu membuat Zidane terlihat gembira terhadapnya.

Gareth Bale Dulu Dibenci Sekarang Disayang Karena Peforma Baiknya

Tidak hanya karena peforma dan kerja kerasnya yang baik, Zidane juga kembali menyukai Bale atas penampilannya yang sangat menakjubkan bersama Real Madrid.

Tidak terlalu berlebihan jika sang pemain dikatakan menjadi salah satu pemain bintang Real Madrid pada awal musim ini. Ia tercatat berhasil mendapatkan 2 gol dan 1 assist dari tiga pertandingan yang dimainkannya pada La Liga musim ini.

Dua gol yang ia buat itu berhasil menyelamatkan Real Madrid dari kekalahannya saat berhadapan melawan Villarreal. Sehingga Zidane merasa sang winger bisa diandalkan pada musim ini.

Gareth Bale Membela Timnas

Saat ini Bale sedang membela Timnas Wales pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 yang akan mendatang.

Ia kemungkinan besar akan diberikan kesempatan sebagai starter saat timnya berhadapan dengan Azerbaijan pada dini hari nanti.

, , , , ,