Gareth Bale Ingin Meninggalkan Real Madrid

Berita88Bola.com Gareth Bale ingin meninggalkan Real Madrid pada akhir musim. Penyerang sayap Real Madrid saat ini yaitu Gareth Bale dikabarkan sudah menentukan pilihannya untuk keluar dari Santiago Bernabeu pada musim panas tahun depan yang mendatang.

Pada saat transfer musim panas yang lalu, Gareth Bale memang sering dirumorkan dengan beberapa klub besar. Bahkan, pemain asal Wales itu dikabarkan sempat ingin pindah ke Chinese Super League.

Namun sampai saat ini Gareth Bale masih terlihat bertahan dan masih bermain bersama Real Madrid. Pemain yang berusia 30 tahun itu pun saat ini menjadi menjadi salah satu pemain penting dalam tim Los Blancos dibawah bimbingan Zinedine Zidane pada awal musim ini.

Gareth Bale Ingin Meninggalkan Real Madrid Karena Keputusan Aneh Zidane

Saat ia mulai nyaman kembali dan tampil cukup bagus pada awal musim ini. Gareth Bale mendapat perlakuan yang kurang baik bagi dirinya lagi dari Zinedine Zidane pada saat tengah pekan yang lalu.

Pada saat itu, tanpa alasan yang jelas Zidane memutuskan untuk tidak Memainkan Bale. Bale tidak dimainkan pada saat pertandingan Real Madrid melawan Club Brugge dalam pertandingan fase grup Liga Champions.

Kabarnya Bale pada saat ini sedang tidak mengalami cedera ataupun membutuhkan waktu baginya untuk beristirahat akibat kelelahan. Tanpa alasan yang jelas juga, Bale kembali dimainkan lagi sebagai starter pada saat Real Madrid melawan Granada pada saat akhir pekan kemarin.

Kekecewaan Gareth Bale

Dikabarkan dari AS, keputusan yang diberikan Zidane ini kabarnya sangat membuat Bale merasa kecewa. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut itu pun saat ini sudah memastikan tekadnya untuk pergi dari Real Madrid pada musim depan.

Ini adalah pertama kalinya Bale mengatakan secara langsung bahwa ia ingin pergi dari Bernabeu. Sebelumnya, ia tidak pernah memiliki niat untuk pergi dari Real Madrid. Walaupun pada saat Real Madrid ingin menjualnya ke klub Jiangsu Suning pada musim panas lalu.

Meski sampai saat ini selalu menjadi bagian penting dari tim Real Madrid sejak didatangkan dari Tottenham pada tahun 2013 lalu. Gareth Bale sendiri sampai saat ini belum bisa mendapat hati dari sebagian besar para fans Los Blancos.

Terdapat cukup banyak hal yang membuat Bale tidak bisa mendapatkan hati dari klub dan para fans Real Madrid. Dimulai dari hobinya yang sering bermain golf yang menghabiskan waktu untuk latihannya, ketidak inginan untuk belajar bahasa Spanyol, hingga tidak ingin bersosialisasi seperti pemain-pemain lainnya.

, , , , , , , , , ,