Gareth Bale Selamatkan Real Madrid

Berita88Bola.com. Gareth Bale mencetak Gol di Depan Zinedine Zidane dan Selamatkan Real Madrid. Gareth Bale ternyata membuktikan kemampuannya kepada Real Madrid di saat ketidak jelasan masa depan Madrid. Bale terlihat seperti membalas perlakuan buruk Madrid kepadanya dengan cara ia mencetak gol.

Ya, pemain yang sudah ingin disingkirkan ini baru saja mencetak gol yang berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Rabu (24/7) pagi WIB, Madrid nyaris dikalahkan oleh Arsenal pada pertandingan International Champions Cup (ICC) sampai Bale mencetak gol yang sangat penting di babak kedua.

Arsenal pada babak pertama berhasil unggul 2 gol dan bermain lebih bagus ketimbang Madrid. Bale diberi kesempatan bermain pada babak keduanya, ia berhasil mencetak gol balasan pertama Madrid pada menit ke-56 yang disusul dengan gol Marco Asensio pada menit ke-59.

Bagaimana pendapat Zidane terkait performa Bale ini?

Gareth Bale Selamatkan Real Madrid Dengan Mencetak Gol

Gol tersebut dapat diartikan sebagai bagaimana cara Bale untuk membalas perlakuan buruk dari Madrid kepadanya. Sang pelatih, Zinedine Zidane sendiri mengatakan ia tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

Dia saat ini masih berada disini dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia bermain hari ini bersama kami, dan dia ingin menunjukan peforma baiknya dan ia sudah melakukan tugasnya dengan baik. Dia menunjukan performa baiknya dan saya merasa puas untuk hal tersebut,” kata Zidane di Realmadrid.com.

Dia saat ini masih ingin bermain bersama kami, dan dia berlatih dengan rutin dan memainkan pertandingannya. Saya telah membuat keputusan yang benar dengan memainkannya di pertandingan ini.”

Tentu saja, Bale tidak repot-repot merayakan gol yang didapatkannya. Dia lebih memilih untuk tetap tenang dan menunjukan kemampuannya kepada para fans yang sudah menjelekannya.

Ketidak Jelasan Masa Depan Gareth Bale

Beberapa hari lalu, Zidane mengatakan bahwa pihak klub sedang mencari cara untuk dapat melepas Bale dengan tawaran terbaik. Namun, seiring perkembangan situasi yang saat ini terjadi, Zidane juga menyadari bahwa Bale masih cukup pantas berada dalam timnya.

Kita lihat saja apa yang akan terjadi kedepannya. Pada saat ini Madrid belum ada yang berubah, dan anda tahu situasi tersebut. Saat ini Bale masih bermain bersama kami pada tahap ini.

Bagaimanapun juga, Madrid harus segera menjual Bale jika Bale memang sudah tidak dibutuhkan Zidane pada tim intinya. Membiarkan masalah ini berlarut-larut bukanlah keputusan yang cukup bijak.

, , , , ,