Gareth Bale Tidak Sesuai Harapan Madrid

Berita88Bola.com Zinedine Zidane merasa bahwa Gareth Bale sudah bermain tidak sesuai harapan dirinya dan klub Real Madrid. Namun Zidane terpaksa harus menerima kehadiran Bale dikarenakan Madrid tidak berhasil menjual jasanya pada bursa transfer lalu.

Bale juga sering dikabarkan bahwa akan pindah ke klub asal Cina yaitu Jiangsu Suning. Pada saat itu negosiasi antara Real Madrid dan Suning sudah sepakat untuk membayar gaji besar Bale. Akan tetapi entah terdapat masalah apa yang membuat pada akhirnya negosiasi tersebut putus di tengah jalan.

Pada saat tahun lalu, Zidane pernah mengatakan bahwa ia tidak menginginkan Bale dalam tim utamanya lagi. Akan tetapi karena situasi yang tidak sesuai harapan maka Zidane pun harus berusaha menerima kehadiran Bale kembali.

Gareth Bale Tidak Berkontribusi Dengan Baik

Kabarnya kontribusi Bale bersama Real Madrid pada musim ini benar-benar sangat minim sekali. Setelah mencetak beberapa gol ke gawang Villarreal pada pekan ketiga lalu, Bale terlihat sampai saat ini belum mencetak gol kembali.

Bale yang dimana menjadi pemain dengan gaji terbesar di Real Madrid tersebut sampai saat ini belum pernah mencetak gol di La Liga sejak 1 September 2019 lalu. Pada musim kedua inipun Bale terlihat belum berkontribusi dan tidak memiliki niat bermain membela Madrid lagi.

Pada musim ini pun Bale justru terlihat lebih sering membuat banyak spekulasi yang tidak menyenangkan. Mulai dari cederanya yang dirahasiakan, sampai kontroversi dengan spanduk “Wales, golf, Madrid”, serta absennya pada ajang final Supercopa de Espana.

Gareth Bale Tidak Sesuai Harapan Madrid Zidane

Bale merupakan salah satu pemain yang tidak pernah merasa malu dalam hal menyampaikan rasa ketidak senangnya. Bale juga terlihat lebih mementingkan dirinya sendiri. Salah satu hal seperti meninggalkan stadion lebih awal pada saat menonton rekan-rekannya yang sedang berjuang di lapangan.

Zidane berusaha untuk bisa seadil mungkin dengan tetap memberi Bale kesempatan untuk bermain kembali. Namun sampai saat ini Bale belum bisa menunjukan peforma yang diinginkan oleh Zidane.

Bale seharunya menjadi masalah untuk Zidane dikarenakan sampai saat ini pemain bergaji tertinggi di Madrid belum terlihat berkontribusi. Jika situasi iterus seperti ini, Zidane memiliki alasan yang cukup kuat untuk memaksa klub melepas Bale padamusim depan. Walaupun hal tersebut harus membuatnya membayar separuh gaji dari Bale.

, , , , , , , , , , ,