Gareth Bale Yang Tidak Laku Dijual

Berita88Bola.com Kabar buruk datang kepada Real Madrid, Dikarenakan Gareth Bale yang sampai saat ini masih tidak laku dijual. Pemain asal Wales tersebut sampai saat ini terlihat belum ada satu klubpun yang mencoba menawarkan jasanya.

Gareth Bale memang dikabarkan sudah dari musim lalu ingin dijual oleh Real Madrid. Dikarenakan peformanya yang bermain sudah sangat menurun. Pada musim ini Bale dikabarkan hanya berhasil mendapatkan 3 gol dari 18 pertandingan yang ia mainkan.

Pada musim lalu Bale memang sering dirumorkan dengan masa depan Bale. pada musim lalu Bale dikabarkan diinginkan oleh klub asal China yaitu Jiangsu Suning. Namun pertemuan antara pihak Real Madrid dan pihak Jiangsu Suning sepertinya tidak menemukan titik terang.

Sehingga pada musim ini kecil kemungkinan kalau Bale akan meninggalkan Santiago Bernabue lagi. Dikarenakan sampai saat ini tidak ada klub yang mencoba menawar jasa Bale dari Real Madrid.

Gareth Bale Yang Tidak Laku Dijual Karena Terlalu Mahal

Kabarnya walaupun banyak klub yang masih mengiginkan jasa dari Gareth Bale. Namun sampai saat ini belum juga ada tawaran yang masuk terkait transferan Gareth Bale.

Hal ini bisa terjadi dikarenakan harga transfer Bale sendiri dikabarkan masih sangat tinggi walaupun peformanya yang sudah menurun drastis. Real Madrid sendiri dikabarkan akan menjual Gareth Bale jika ada klub yang bersedia membayar mereka 100 juta Euro.

Sementara siatuasi saat ini banyak klub-klub yang mengalami masalah keuangan akibat pandemi virus corona ini. Oleh sebab itu untuk membayar jasa Bale yang sangat mahal tersebut banyak klub yang memilih untuk mundur terlebih dahulu.

Gaji Bale Yang Sangat Mahal

Masalah kedua adalah Gareth Bale sendiri dikabarkan mendapatkan gaji yang sangat besar dari Real Madrid. Sehingga banyak klub yang merasa keberatan juga jika harus membayar gaji Bale yang sangat besar tersebut.

Pemain asal Wales tersebut saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Gaji dari Bale sendiri dikabarkan sekitar 350 ribu Euro per pekannya.

Bale sendiri mengatakan bahwa dia tidak ingin gajinya diturunkan jika ada klub lain yang meminati jasanya. Oleh sebab itu sepertinya Madrid harus rela jika Bale pada musim mendatang masih akan bersama dengan mereka.

, , , , , , , ,