Hazard Sudah Membuat Keputusan

Berita88Bola.com. Bintang Chelsea, Eden Hazard yang sering dihubungkan dengan Real Madrid, kini Real Madrid mengungkapkan bahwa Hazard sudah membuat keputusan terkait masa depannya.

Beberapa hari yang lalu kabar kepergian Hazard dari Stamford Bridge semakin menguat. Pemain 28 tahun itu telah beberapa kali menunjukkan bahwa dirinya memilih untuk pindah dari Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Dalam laga saat melawan Leicester City, Minggu (12/5) semalam, fans Chelsea membentangkan spanduk agar dapat merayu Hazard agar mau untuk tetap bertahan. Namun pemain asal Belgia itu memberikan respon dengan melakukan cium jauh ke arah fans.

Hazard Sudah Membuat Keputusan Dengan Tidak Terpengaruh Prestasi Chelsea

Chelsea sudah di pastikan selesai di posisi tiga pada musim ini dan akan berlaga di Liga Champions di musim depan. Namun Hazard menegaskan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi keputusannya,”Tidak. Saya telah mengambil keputusan saya,” ujarnya seperti dikutip Metro.

“Saya masih menunggu untuk melihat perkembangan situasi. Dan saya sudah memberitahu kepada klub saat beberapa pekan lalu,” ungkapnya.

“Saya sudah membuat keputusan tetapi bukan hanya tentang saya. Kami masih akan menjalani laga final dan kemudian kita akan lihat. Saya ingin situasi secepatnya menjadi jelas tapi itu tidak terjadi. Saya saat ini masih menunggu seperti kalian menunggu dan seperti fans yang juga menunggu,” tegasnya.

Hazard Tetap Fokus ke Final

Makin maraknya gosip kepindahan Hazard ke Madrid bisa jadi membuat Hazard kehilangan fokus saat final nanti. Namun mantan pemain Lille itu membantah anggapan tersebut.

“Saya tidak pernah merasa bingung. Ketika Anda berada di lapangan, Anda harus fokus di lapangan dengan bola,” tutur Hazard.

“Ketika saya sedang berada di lapangan saya akan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya tidak memikirkan tentang hal ini dan itu, keadaan saya atau klub. Saya hanya berfokus untuk menang.

Chelsea akan menjalani pertandingan final Liga Europa melawan sesama tim London, Arsenal di Baku, Azerbaijan pada 30 Mei mendatang.

, , , , , , , ,