Iker Casillas Mengalami Musibah Kembali

Berita88Bola.com. Legenda Real Madrid Iker Casillas baru saja mengalami musibah kembali setelah ia baru terkena penyakit serangan jantung. Dan sekarang harus menerima kenyataan pahit kembali bahwa istrinya yakni Sara Carbonero saat ini terserang kanker ovarium.

Pada awal bulan Mei ini, Casillas sempat harus dilarikan ke rumah sakit karena ia merasa ada yang tidak benar dengan tubuhnya saat latihan. Setelah dibawa kerumah sakit ternyata ia mengalami serangan jantung saat berlatih bersama rekan-rekannya di Tim FC Porto.

Casillas pun harus dirawat di rumah sakit karena penyakit yang cukup berat yang saat ini sedang dialaminya. Tidak sampai sepekan, pria berusia 38 tahun ini akhirnya diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya kembali.

Sempat ada kabar bahwa Casillas mungkin harus pensiun setelah mengalami penyakit berat yang menimpa dirinya. Namun ia menegaskan bahwa ia saat ini terdapat kemungkinan bahwa ia masih dapat terus bermain.

Kabar Buruk Iker Casillas Mengalami Musibah Kembali


Namun tiga pekan berselang, kabar buruk harus dialami kembali lagi oleh Casillas. Dikarenakan istrinya mengungkapkan kepadanya bahwa ia saat ini terserang penyakit mematikan juga yaitu kanker ovarium.

Sara yang menikah dengan Casillas pada tahun 2016 lalu, mengaku ia saat ini sudah melakukan tindakan operasi. Namun ia masih harus menjalani perawatan intensif untuk mencegah kanker yang dialami ia tidak muncul kembali lagi. Ia mengumumkannya penyakit yang dialaminya saat ini melalui akun Instagram pribadi miliknya.

“Ketika kami belum siap dari satu kejutan yang dialami kami saat ini, hidup telah mengejutkan kami lagi. Kali ini saya terkena penyakit dengan kata enam huruf yang masih kesulitan untuk saya tulis sampai saat ini.”

“Beberapa hari yang lalu saat pergi kedokter untuk memeriksa keadaan saya. dokter memberitahukan bahwa saya terkena tumor ovarium ganas dan saya harus dioperasi. Semuanya saat ini sudah baik-baik saja dan untungnya kami mengetahuinya dengan tepat waktu. Tetapi saya masih punya waktu beberapa bulan untuk bertarung melawan penyakit saya.

“Saya tenang dan yakin semuanya akan baik-baik saja. Saya tahu jalan kami akan terasa sulit tetapi juga akan memiliki akhir yang bahagia. Saya selalu mendapat dukungan dari keluarga saya dan teman saya serta tim medis yang hebat.”

“Saya memanfaatkan momen ini untuk meminta kolega jurnalis saya untuk menunjukkan rasa hormat saya. Dan pengertian yang selalu mereka tunjukkan kepada saya yang terutama di masa-masa sulit bagi saya dan keluarga saya.

Perjalanan Casillas Menjalani Hubungan Sejak 2009


Sara yang pernah dikabarkan sebagai reporter paling seksi di dunia, menjalin hubungan dengan Casillas sejak tahun 2009. Mereka kemudian melangsungkan pernikahan mereka pada saat Maret 2016.

Sara sempat berhenti dari pekerjaannya sebagai jurnalis. Sebab ia harus mengikuti Casillas untuk pindah ke Portugal. Dan sara akhirnya mengakhiri karirnya sebagai jurnalis ketika sudah waktunya ia untuk pergi bersama Casillas.

Akan tetapi, baru-baru ini ia kembali ke Madrid dan meneruskan karirnya kembali. Sara Carbonero sendiri sedang melakukan peliputan di Tarifa, Selatan Spanyol, saat Iker Casillas mengalami serangan jantung pada 1 Mei lalu.

, , ,