Juventus Akan Menjual Aaron Ramsey

Berita88bola.com Raksasa Serie A saat ini yaitu Juventus dikabarkan akan menjual Aaron Ramsey pada bursa transfer musim depan. Juventus dikabarkan sudah berniat memasukkan pemain gelandang baru mereka tersebut kedalam daftar pemain yang akan dijual mereka.

Aaron Ramsey sendiri dikabarkan baru saja bergabung dengan Juventus pada awal musim ini. Pada saat itu Ramsey dikontrak oleh Juventus secara gratis dikarenakan masa kontraknya bersama Arsenal sudah pada musim lalu.

Peforma yang ditunjukan oleh Aaron Ramsey juga kelihatannya tidak bermain sesuai ekspetasi pihak Juventus. Dikarenakan selama karirnya ia lebih sering terlihat terlihat absen dikarenakan sering cedera.

Rencana Juventus Yang Akan Menjual Aaron Ramsey

Kabarnya Juventus merasa kurang puas dengan peforma yang ditunjukan oleh Ramsey pada musim ini. Sehingga mereka memutuskan untuk tidak memberikan sang pemain kesempatan berada di Turin lagi dan berencana menjual jasanya.

Karir Ramsey mungkin akan membaik jika ia pindah kembali ke Inggris. Sebelumnya Ramsey juga dikabarkan ingin dijadikan alat tukar oleh pihak Juventus dengan jasa Paul Pogba dan Jorginho.

Walaupun begitu, Ramsey kelihatannya akan sulit untuk bisa mencari klub baru jika dijual Juventus. Dikarenakan pemain asal Wales tersebut memiliki gaji yang cukup tinggi yaitu sebesar 400 ribu Euro perpekannya

Juventus Merasa Kesulitan

Pada saat Ramsey sudah pulih dari cedera yang ia alami dan sudah siap bermain. Ramsey masih terlihat tidak menjadi pemain andalan klub Juventus yang dibawah asuhan Maurizio Sarri. Pemain yang saat ini berumur 30 tahun tersebut lebih sering terlihat berada dibangku cadangan.

Namun pada saat menjalani musim kedua, Ramsey terlihat perlahan mulai aktif untuk bermain membela klub Juventus lagi. Sehingga pada saat ini ia dikabarkan sudah bermain sebanyak 24 kali bersama dengan tim Juventus.

Saat ini Ramsey dikabarkan harus kembali beristirahat dan tidak bermain bersama tim Juventus akibat cedera yang ia alami. Ramsey sendiri terlihat mengalami cedera pada saat Juventus melawan AC Milan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia.

, , , , , , , , , , , ,