Juventus Menegaskan Paulo Dybala Tidak Dijual

Berita88Bola.com. Direktur Juventus Fabio Paratici menegaskan bahwa Paulo Dybala tidak dijual dan tidak akan pindah ke klub mana pun pada musim panas ini.

Pemain asal Argentina ini sempat menjadi pemain andalan Juventus. Namun kemudian waktu bermainnya semakin berkurang saat kehadiran Cristiano Ronaldo bermain membela Juventus.

Pada musim ini, ia bisa jadi semakin sering berada di bangku cadangan. Sebab Gonzalo Higuain dipastikan akan bertahan di Turin pada musim ini.

Sang pelatih baru Juventus yaitu Maurizio Sarri sendiri juga sudah memainkan Higuain dua kali pada musim ini. Padahal sebelumnya ia sempat dikabarkan akan dijual dan dilepas oleh Si Nyonya Tua.

Dybala akhirnya sering menjadi pembicaraan dan disebut akan keluar dari klub Juventus. Dybala sempat dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Manchester United atau PSG.

Juventus Menegaskan Paulo Dybala Tidak Dijual Pada Musim Ini

Paratici sempat ditanya beberapa pertanyaan terkait dengan masa depan pemain berusia 25 tahun itu. Dengan tegas ia mengatakan bahwa Dybala akan tetap bertahan di Juventus pada musim ini.

“Kami benar-benar dapat mengesampingkan masalah Dybala terkait meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Dikarenakan Saat ini Penjualan Dybala bukanlah hal yang sedang kami fokuskan.

“Juventus adalah klub yang selalu meninggalkan kesan baik sebelum berpisah, karena seringkali pemain ingin kembali ketika mereka pergi. Pemain yang paling baru ingin kembali lagi adalah Gigi Buffon dan Leonardo Bonucci,” serunya.

“Terdapat banyak orang yang datang membawa banyak hal ke klub ini, tidak hanya ke tim atau apa yang terjadi di lapangan. Jangan lupa, Juventus telah berada di puncak liga Serie A selama 3.000 hari dan para pemain ini selalu yang pertama tiba untuk latihan dan belakangan pergi,” Ungkapnya.

Harapan Juventus Kepada Sarri

Paratici kemudian juga berharap, atau mungkin lebih tepatnya disebut sebagai target yang harus dicapai Maurizio Sarri. Ia berharap Juventus tidak turun levelsaat masih berada di bawah asuhannya.

Khususnya saat pertandingan memperebutkan gelar Liga Champions. Juventus saat ini terlihat memang sangat mengiginkan trofi Liga Champions tersebut, yang terakhir kali mereka dapatkan pada tahun 1996 lalu.

“Juventus telah memainkan pertandingan pada musim lalu dengan sangat hebat pada Liga Champions. Juventus juga saat ini berharap agar Maurizio Sarri dapat melanjutkan itu,” tegas Paratici.

Juventus akan menjalani pertamdomgam perdananya pada Liga Champions musim 2019-20 ini dengan melawan Atletico Madrid. Paulo Dybala dan rekan setimnya akan hadir ke Wanda Metropolitano pada 19 September 2019 mendatang.

, , , , , , , , ,