Juventus Tawarkan Paulo Dybala

Berita88Bola.com. Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Manchester United. Klub Serie A, Juventus dikabarkan sudah siap untuk berpisah dengan Paulo Dybala pada musim depan. Striker Timnas asal Argentina itu telah dikabarkan sudah ditawarkan Si Nyonya Tua ke klub Inggris yaitu Manchester United.

Sejak musim lalu, Dybala sudah dikabarkan tidak merasa senang lagi bermain bersama Juventus. Hal ini terlihat dari berkurangnya jam bermain yang ia dapatkan setelah kedatangan sang mega bingtang Cristiano Ronaldo ke Turin.

Menurut informasi yang dikabarkan di Italia, Dybala sudah menanyakan kepastian masa depannya kepada sang pelatih baru mereka Maurizio Sarri. Pelatih baru Juventus itu dikabarkan sudah mempersilahkan Dybala untuk mencari klub baru pada musim depan.

Laporan Daily Mail mengabarkan bahwa pihak Juventus sedang menjalin komunikasi dengan pihak Manchester United saat ini. Mereka dikabarkan menawarkan Dybala kepada tim yang memiliki julukan Setan Merah tersebut.

Juventus mengetahui bahwa Setan Merah saat ini sedang mencari penyerang baru. Mereka ingin menggantikan Romelu Lukaku yang saat ini sudah dikabarkan akan segera pindah ke Inter Milan.

Solskjaer juga dikabarkan sangat tertarik untuk dapat mendatangkan Dybala. Ia menilai striker 26 tahun itu memiliki peforma yang sangat bagus sehingga ia merasa akan cocok untuk tim Setan Merah.

Laporan itu mengabarkan bahwa Juventus berharap agar bisa mendapatkan uang sekitar 70-90 juta pounds untuk transfer Dybala ini.

Juventus Tawarkan Paulo Dybala Dengan Absen Dari Pra Musim

Dybala sudah dipastikan akan absen pada tur pra musim Juventus pada musim panas kali ini. Dikarenakan ia telah diberi liburan ekstra pada masal liburannya kali ini sama hal seperti Cristiano Ronaldo yang baru hadir kembali setelah diberi liburan ekstra.

Sang striker tidak akan mengikuti rombongan karena ia diberikan libur ekstra oleh Sarri setelah ia membela Timnas Argentina pada ajang Copa America 2019.

Musim lalu, performa Dybala terlihat cukup menurun di mana ia hanya mampu mendapatka lima gol saja di ajang Serie A musim lalu. sehingga itu membuat Juventus kurang ingin menahan-nahannya lagi.

, , , , , , , ,