Kai Havertz Mahir Dalam 2 Posisi

Berita88Bola.com Chelsea dikabarkan berhasil mendatangkan pemain yang mahir dalam bermain pada 2 posisi yaitu Kai Havertz. Kai Havertz dikabarkan sudah resmi pindah ke Chelsea dengan harga transfer sebesar 72 juta pounds dari Bayern Leverkusen.

Hadirnya Kai Havertz sendiri tentu akan membuat lini serang Chelsea makin baik dalam mendapatkan gol-gol apik mereka. Dikarenakan sebelum kedatangkan Havertz, Chelsea sudah membeli Hakim Ziyech dan Timo Werner yang juga adalah pemain yang sangat baik.

Selain pemain baru yang didatangkan oleh Chelsea tersebut. Chelsea tentu juga memiliki pemain kunci sebelumnya yaitu Christian Pulisic yang menjadi pemain andalan Chelsea pada musim lalu. Tidak hanya Christian pulisic, terdapat juga Tammy Abraham dan Olivier Giroud yang tentu saja siap bersaing.

Ketika masih bermain membela Leverkusen, Kai Havertz memang terlihat sangat mahir dalam bermain 2 posisi yang berbeda. Kedua posisi tersebut adalah gelandang serang dan juga winger kanan dalam bermain.

Kai Havertz Mahir Dalam Winger Kanan

Kai Havertz memang pertama kali bermain terlihat berada pada posisi winger kanan. Havertz dipercaya memiliki kemampuan yang sangat lincah dengan akurasi dribble yang bagus. Kai Havertz juga bisa melakukan tendangan akurat ke gawang musuh.

Namun Pada musim 2019-2020 lalu, Havertz memang mulai jarang bermain pada posisi winger kanan. Dikarenakan pada musim lalu ia hanya bermain sebanyak 10 kali bermain pada posisi winger kanan. Hasilnya memang masih sangat bagus dikarenakan Havertz berhasil mendapatkan 4 gol dan juga 3 assist.

Pada musim 2018-2019 lalu, Kai Havertz memang lebih sering bermain pada posisi winger kanan. Havertz pada saat itu berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik yang dimana Havertz mendapatkan 17 gol pada ajang Bundesliga.

Frank Lampard sendiri dikabarkan akan mencoba memainkan Kai Havertz pada posisi ini winger kanan pada musim 2020-2021 ini. Lampard dikabarkan akan mengorbankan Hakim Ziyech terlebih dahulu dan diganti dengan Havertz pada pada posisi winger kanan.

Havertz Bisa Bermain Sebagai Gelandang Serang

Namun sepertinya Kai Havertz akan dilakukan percobaan dengan bermain sebagai gelandang serang Chelsea. Dikarenakan Frank Lampard akan menjadikan Timo Werner, Tammy Abraham, dan Olivier Giroud sebagai penyerang mereka terlebih dahulu..

Kai Havertz sendiri memang bisa menjadi pemain yang bagus juga sebagai pemain gelandang. Dikarenakan hal tersebut sudah ditunjukkan olehnya pada saat bermain membela Leverkusen.

Kai Havertz sendiri dikabarkan sudah bermain sebanyak 17 kali sebagai gelandang serang bersama Leverkusen pada musim lalu. Kai Havertz dianggap memiliki kemampuan yang bagus dalam melihat peluang dan melepas umpan.

Kai Havertz sendiri juga kabarnya bisa melakukan pertandingan udara dengan sangat baik. Sehingga kelebihan dari Havertz bisa membantu kekurangan Timo Werner yang kurang mahir dalam pertandingan udara.

, , , , , , , , ,