Kesedihan Neymar Gagal Menjuarai Liga Champion

Berita88Bola.com Kesedihan salah satu pemain penting PSG yaitu Neymar terlihat saat PSG gagal menjuarai kompetisi Liga Champion. PSG terlihat harus menerima kekalahan mereka dari Bayern Munchen pada ajang final Liga Champion.

Neymar sendiri seperti yang diketahui ingin menjadi salah satu pemain terbaik didunia dan disejajarkan dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Namun sayangnya harapannya untuk membawa PSG menjuarai Liga Champion sepertinya belum tercapai seperti pencapaian Messi dan Ronaldo.

Pertandingan final tersebut diadakan di Estadio da Luz, Senin pada 24-Agustus-2020 dini hari WIB kemarin. Pada pertandingan final tersebut antara PSG dan Bayern Munchen memang terlihat berlangsung dengan sangat sengit.

Kedua klub besar tersebut terlihat sama-sama bisa menciptakan peluang untuk mendapatkan gol terlebih dahulu. Mulai dari Neymar yang memiliki peluang mendapatkan gol yang sayangnya masih bisa digagalkan oleh Manuel Neuer. Sampai dengan peluang Robert Lewandowski yang terlihat nyaris mendapat gol, namun sayangnya masih terbentur tiang.

Pada akhirnya yang berhasil mendapatkan gol satu-satunya pada pertandingan tersebut adalah Kingsley Coman. Gol yang didapatkan oleh winger Bayern Munchen pada menit ke-59 tersebut berhasil membuat Bayern Munchen menjuarai kompetisi Liga Champion pada musim ini. Dimana Bayern Munchen juga tercatat mendapatkan trofi ke 6 Liga Champion mereka pada musim ini.

Kesedihan Neymar Yang Gagal Membawa PSG Menjuarai Liga Champion

Begitu peluit panjang dari wasit dibunyikan yang pertanda pertandingan sudah berakhir. Terlihat bahwa para pemain Bayern Munchen pun merayakan kemenangan mereka ditengah lapangan. Para pemain dan staff klubpun terlihat bersuka cita, saling berpelukan dan sangat bahagia dengan kemenangan mereka ini.

Namun sebaliknya, pemain PSG terlihat hanya bisa tertunduk sedih. Bahkan pemain papan atas sekelas Neymar terlihat tidak bisa menahan air matanya lagi pada saat harapnnya membawa PSG meraih juara Liga Champion gagal.

Bahkan pada saat kamera tidak sengaja menyorot Neymar. Neymar terlihat sangat kecewa dan sedih yang terlihat dari beberapa kali ia mencoba mengusap air matanya. Kesedihan Neymar pun memang terlihat saat ingin menyerahkan medali perak kepada dirinya.

, , , , , , , , ,