Kontrak Baru Manchester United Dan Pogba

Berita88Bola.com Negosiasi kontrak baru antara Manchester United dan Paul Pogba dikabarkan akan berjalan dengan cukup panjang. Dikarenakan Manchester United kabarnya menolak untuk memberikan gaji Paul Pogba yang sangat besar.

Pemain asal Prancis tersebut memang terlihat mulai menunjukan peforma yang diharapkan pihak Manchester United pada musim ini.

Namun dengan meningkatnya peforma Pogba seperti yang diharapkan banyak orang, masa depan Pogba pun menjadi tidak ada kepastian. Dikarenakan kontraknya saat ini yang sudah menipis dan ia diminati oleh banyak klub besar Eropa.

Manchester United pun yang memang masih mengiginkan jasa Pogba terlihat mencoba bernegosiasi dengan agen Pogba yaitu Mino Raiola. Namun walaupun Manchester United mengiginakan jasa Pogba, Namun mereka tidak ingin dipermainkan sesuai keinginan Pogba juga.

Negosiasi Kontrak Baru Manchester United Dan Paul Pogba

Kabarnya saat ini Manchester United sudah mulai mempercepat langkah mereka untuk bernegosiasi dengan pihak Pogba terkait kontrak baru mereka.

Manchester United dikabarkan akan memberikan kontrak yang panjang kepada Pogba yaitu sekitar 5-6 tahun kedepan. Manchester United juga kabarnya bersedia menaikan gaji Pogba jika ia ingin menerima kontrak baru dari Manchester United.

Pogba sendiri saat ini seperti yang diketahui mendapatkan gaji paling tinggi diantara semua pemain Manchester United. Dimana gaji Pogba saat ini kabarnya mencapai 290 ribu Pounds perminggunya.

Manchester United Tidak Ingin Diatur Pogba

Namun kabarnya pihak Manchester United sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk memerpanjang kontrak Pogba lebih lama lagi.

Manchester United memang terlihat menyetujui untuk menaikan gaji Pogba pada perpanjangan kontrak Pogba. Namun pihak Manchester United tentu saja menolak permintaan Pogba yang meminta kenaikan gaji menjadi 400 juta pounds perminggunya.

Pihak Manchester United terlihat menolak permintaan Pogba. Dikarenakan Manchester United sudah belajar dari kesalahan mereka saat bersama dengan Alexis Sanchez. Sehingga mereka tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali pada kontrak Pogba ini.

Manchester United Gerak Cepat Tapi Santai

Manchester United walaupun bergerak cepat untuk dapat memperpanjang kontrak Pogba. Namun pihak Manchester United terlihat lebih santai dan tidak terburu-buru dalam negosiasi tersebut.

Dikarenakan Pogba masih harus menjalani 2 musim lagi bersama Manchester United sebelum kontralnya selesai. Sehingga Manchester United memiliki waktu yang cukup banyak untuk membahas negosiasi tersebut dengan pihak Pogba.

, , , , , ,