Lampard Tidak Takut Ancaman Pemecatan Chelsea

Berita88Bola.com Pelatih Chelsea saat ini yaitu Frank Lampard terlihat memberikan isyarat bahwa ia tidak takut dengan ancaman pemecatan dari pihak Chelsea. Ia juga mengatakan bahwa ia siap dikritik habis-habisan jika usahanya selama ini dianggap gagal dalam menjalankan tugasnya.

Lampard sendiri terlihat balik ke Stamford Bridge pada musim panas 2019 kemarin tidak sebagai pemain namun sebagai pelatih baru mereka. Lampard saat itu mengambil alih tugas dari Maurizio Sarri yang dipecat oleh pihak Chelsea.

Dimana harus diakui bahwa pada saat itu Lampard memang masih memiliki pengalaman yang kurang dalam melatih klub apalagi sebesar Chelsea. Ia pada saat itu baru saja melatih klub Derby County selama satu tahun saja.

Pada awal musim pertamanya Lampard melatih Chelsea memang terlihat berjalan dengan sangat baik. Dikarenakan Lampard sendiri berhasil membawa Chelsea sampai berada di 4 besar Premier League.

Frank Lampard Tidak Takut Ancaman Pemecatan Pihak Chelsea

Pada musim ini ekspetasi pihak Chelsea tentu lebih besar dari pada yang sebelumnya. Dikarenakan pihak Chelsea pada musim ini mendatangkan banyak pemain baru berbakat dan mahal.

Pada musim ini dengan sesudah belanja besar-besaran tentu Chelsea tidak berharap menjadi 5 besar lagi melainkan bisa mengangkat trofi. Lampard pun paham dengan tekanan tersebut, namun ia tidak takut jika ia dianggap gagal dan dipecat oleh pihak Chelsea.

Lampard sendiri mengatakan bahwa ia akan mencoba yang terbaik dengan segala pengalaman yang ia miliki. Namun jika pihak Chelsea merasa kurang dan memecatnya maka ia juga tidak menyesal karena ia sudah berusaha yang terbaik untuk Chelsea.

Lampard mengatakan bahwa ia akan sangat kecewa jika pihak Chelsea memecatnya sebelum ia melakukan yang terbaik untuk tim asuhannya. Sehingga Lampard mengatakan bahwa saat ini ia sedang menyusun strategi terbaiknya untuk setiap pertandingan yang akan mereka jalani.

Frank Lampard Yang Sudah Siap Dengan Konsekwensinya

Frank Lampard juga mengatakan bahwa ia saat ini sudah siap dengan segala konsekwensi yang akan ia hadapi. Walaupun kedepannya ia hanya akan dianggap sebagai salah satu lengenda klub Chelsea saja.

Tentu sangat kecil kemungkinan ada orang yang bisa menjadi pelatih Chelsea, jika mereka hanya memiliki pengalaman 1 tahun di Derby sepertinya. Namun pengalamannya yang pernah menjadi pemain penting Chelsea selama 13 tahun membuatnya mendapatkan kesempatan tersebut.

Frank Lampard mengatakan bahwa saat ini ia harus siap menerima kenyatan jika ia mendapatkan banyak kritikan. Terlebih lagi ia harus siap kehilangan banyak pujian yang dianggap sebagai salah satu legenda terbaik Chelsea jika ia gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai pelatih.

Frank Lampard sampai saat ini tercatat sudah menjalani 68 pertandingan sebagai pelatih baru Chelsea. Ia sendiri berhasil membukukan kemenangan sebanyak 36 kali, imbang sebanyak 12 kali, dan kekalahan sebanyak 20 kali.

, , , , , ,