Leverkusen Siap Melepaskan Kai Havertz

Berita88Bola.com Direktur olahraga Bayer Leverkusen yaitu Rudi Voller mengatakan bahwa mereka saat ini sudah siap untuk melepaskan Kai Havertz. Rudi mengatakan bahwa jika ada klub yang bersedia memenuhi permintaan mereka, maka mereka bisa mendapatkan jasa dari Havertz.

Kai Havertz sendiri dikabarkan memang menjalani beberapa musim terakhir yang luar biasa bersama dengan Leverkusen. Pada ajang Bundesliga Kai Havertz sendiri dikabarkan sudah berhasil mendapatkan 12 gol dan juga 6 assist.

Performa menakjubkan dari Kai Havertz sendiri berhasil membuat banyak klub besar eropa ingin mendapatkan jasa dirinya. Diantaranya klub yang sering dikaitkan dengan transferan Havertz adalah Real Madrid dan juga Manchester United.

Direktur Bayer Leverkusen Siap Melepaskan Kai Havertz

Rudi Voller juga mengatakan bahwa mereka memang sudah mencoba untuk bisa mempertahankan jasa dari bintang mereka saat ini. Namun jika ada klub yang bersedia memenuhi tuntutan mereka, maka mereka juga akan melepaskan Kai Havertz.

Rudi Voller juga tidak berbicara terlalu banyak, ia hanya mengatakan bahwa saat ini jasa Havertz masih milik mereka.

Bayer Leverkusen sudah mencoba mencari jalan terbaik untuk mereka. Bayer Leverkusen juga memang berharap bahwa Kai Havertz ingin bermain bersama mereka selama 1 tahun lagi. Tentu kami tidak akan memaksa Havertz jika memang ada klub yang bersedia mencapai negosiasi bersama mereka.

Pendapat Dari Rudi Voller

Rudi Voller juga mengatakan bahwa mereka juga senang jika Havertz tetap bertahan sampai menyelesaikan musim ini bersama mereka. Jika Havertz sendiri juga sudah memutuskan untuk menjalani karirnya bersama klub yang ia inginkan.

Leverkusen sendiri juga dijadwalkan masih akan bermain pada ajang final DFB Pokal pada akhir pekan ini. Selain pertandingan terssebut, Leverkusen juga masih akan bermain pada ajang Liga Europa pada Agustus mendatang.

Namun Rudi Voller juga merasa bahwa seorang pemain yang baik harus mengikuti kompetisi yang mereka ikuti sampai selesai terlebih dahulu. Dikarenakan hal tersebut merupakan sikap baik dari seorang pemain yang mencerminkan sifat dari pemain tersebut sendiri.

, , , , , , , ,