Lionel Messi Batal Pindah Dari Barcelona

Berita88Bola.com Lionel Messi dikabarkan batal untuk pindah dari klub Barcelona. Presiden Barcelona saat ini Javier Tebas, mengatakan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada sang bintang Barcelona yaitu Lionel Messi. Javier Tebas merasa sangat senang karena Messi batal untuk pindah dari Barcelona karena Messi mendapatkan masalah terkait pajak.

Lionel Messi sedang dalam sebuah wawancara mengatkan bahwa ia pernah berada dalam situasi yang tidak baik. Lionel Messi sendiri merasa sangat kesal dikarenakan diperlakukan secara tidak adil oleh pihak otoritas pajak yang berada di Spanyol.

Kejadian tersebut terjadi terhadap Lionel Messi pada tahun 2013 yang lalu. Dikarenakan kejadian ini sang peraih Ballon d’Or 2019 ini bahkan memiliki rencana untuk pindah dari Barcelona. Akan tetapi, niatnya tersebut itu tidak bisa dilakukan olehnya.

Messi akhirnya harus tetap berada di Spanyol dan dia tetap bermain membela Barcelona, sampai saat ini. Kasus pajak yang dialami oleh Messi sudah vonis bersalah yang diberikan oleh pihak pengadilan untuk pemain 32 tahun tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lionel Messi karena ia memilih bertahan bersama kami,” ungkap Javier.

Barcelona Siap Untuk Mendukung Lionel Messi

Kasus pajak memang menjadi sebuah masalah besar bagi para pemain sepak bola yang berada di Spanyol. Bukan hanya Lionel Messi saja, terdapat banyak pemain bintang lain yang pernah mengalami masalah yang sama. salah satunya Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria juga pernah mengalami masalah yang sama dialami oleh Lionel Messi.

“Kami tidak pernah takut jika Messi akan meninggalkan Spanyol. Karena kami tidak tahu apa yang Messi pikirkan dan masalah yang ia alami,” kata Javier Tebas.

“Terdapat wawancara Messi pada minggu ini, saya menjadi takut dan kemudian saya lega melihat keputusan yang diambil oleh Messi untuk tetap bertahan di Barcelona,” kata Javier Tebas.

Javier Tebas memastikan bahwa Barcelona tidak akan cemas lagi jika kasus serupa terjadi kembali di masa yang akan datang. Dia akan memberikan perlindungan kepada setiap pemain yang masih di bawah naungan Barcelona yang terkena masalah hukum.

“Jika dia merasa sedih lagi atas kejadian yang menimpanya ini. Dia seharusnya tidak perlu ragu, karena kami akan mendukungnya dan membantu menyelesaikan permasalahannya,” Ungkap Javier Tebas.

Lionel Messi Batal Pindah Dari Barcelona Karena Diperlakukan Tidak Adil

Javier Tebas merasa adanya perlakukan yang tidak adil dengan para pemain pendatang yang bermain di Spanyol. Dikarenakan, dia yakin bahwa tidak semua orang akan memahami dengan baik aturan pajak yang diterapkan oleh Spanyol yang cukup rumit ini.

“Saya tidak berpikir terdapat kekejaman dalam kasus ini, akan tetapi hal tersebut akan terasa tidak adil bagi para pendatang pemain di Spanyol. Jelas bahwa banyak pemain tidak tidak akan membaca semua proses yang sudah tertulis dalam kontrak tersebut. Mereka hanya memberitahunya di mana tempat ia harus menandatangani kontrak tersebut dan ia akan melakukannya.”

“Saya yakin itu hanyalah sebuah masalah dalam hal administrasi dan hal tersebut bukanlah sebuah tindakan kriminal,” kata Javier Tebas.

Lionel Messi saat ini masih terus bermain untuk Barcelona dan ia saat ini mempunyai kontrak sampai 30 Juni 2021. Kehilangan sosok Lionel Messi tentu saja akan menjadi sebuah masalah besar bagi Javier Tebas dan juga Barcelona. Dikarenakan pemain asal Argentina tersebut adalah salah satu pemain yang paling berharga bagi Barcelona sampai saat ini.

, , , , , , ,