Lionel Messi Berpotensi Tinggalkan Barcelona

Berita88Bola.com Kabar buruk untuk Barcelona datang dari bintang mereka yaitu Lionel Messi, dikarenakan kabarnya Messi berpotensi untuk tinggalkan Camp Nou. Hal ini bisa terjadi dikarenakan adanya keputusan buruk dari manajemen Barcelona yang mengecewakan dirinya.

Messi tentu adalah maskot utama dari klub Barcelona sampai saat ini. Sehingga tentu saja akan mempertahankan Messi untuk tetap di Camp Nou sampai dengan waktu pensiunnya datang.

Akan tetapi Messi juga sering disebutkan akan mengakhiri karirnya bersama dengan klub lain. Klub yang sering dikaitkan dengan tujuan akhir Barcelona adalah Manchester City dan Inter Milan.

Rumor kepergian Messi semakin menghebohkan publik Spanyol. Dikarenakan kontrak Barcelona dan Messi akan berakhir pada akhir musim ini. Apalagi kabarnya sampai saat ini Messi masih belum menandatangani kontrak barunya dengan pihak Barcelona.

Lionel Messi Berpotensi Untuk Tinggalkan Barcelona Pada Akhir Musim

Namun tentu saja banyak orang yang berharap bahwa Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona. Setidaknya Messi menjalankan sisa kontraknya bersama dengan Barcelona dan bermain membela Barcelona sepenuh hati.

Namun Barcelona bisa jadi akan kehilangan sosok bintang mereka sebelum kontrak Messi habis sampai akhir musim ini. Dikarenakan Messi merasa bahwa manajemen Barcelona sudah memiliki tujuan yang tidak sama dengan dirinya.

Para fans Barcelona juga berharap bahwa sang bintang mereka masih bisa bertahan di Barcelona dan membawa Barcelona mendapatkan juara pada berbagai kompetisi lagi sebelum pensiun.

Saran Untuk Xavi

Mantan gelandang timnas Spanyol yaitu Xavi sempat dikabarkan akan menjadi calon pelatih baru Barcelona. Pada musim lalu Xavi memang tidak ingin memenuhi permintaan Barcelona yang ingin menjadikan dirinya sebagai pelatih baru Barcelona.

Namun Barcelona dikabarkan saat ini sedang diusahakan untuk bisa didatangkan kembali ke Camp Nou. Dikarenakan kabarnya Barcelona ingin Xavi menggantikan Quique Setien yang dianggap sudah gagal dalam melatih tim Barcelona.

Namun mantan presiden Barcelona yaitu Joan Laporta pada tahun 2003-2010 itu menyarankan agar Xavi tidak kembali ke Barcelona terlebih dahulu. Dikarenakan kondisi dari tim pihak manajemen Barcelona masih tidak stabil dan bisa dinilai cukup buruk.

, , , , , , , , ,