Lionel Messi Mendominasi Di La Liga

Berita88Bola.com Lionel Messi mendominasi dengan menjadi raja gol dan assist di ajang La Liga. Lionel Messi terliat tampil dengan sangat memukau saat Barcelona menang besar atas Eibar pada pekan ke-25 La Liga, Sabtu 22-Februari-2020 malam.

Barcelona berhasil menang dengan hasil akhir 5-0 saat melawan Eibar di Camp Nou. Kemenangan dengan hasil telak tersebut didapatkan oleh sang kapten Lionel Messi. Lionel Messi dikabarkan pada pertandingan tersebut berhasil mendapatkan empat gol.

Lionel Messi mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-14. Lalu ia kemudian mendapatkan gol kedua dan ketiganya pada menit ke-37 dan 40 sebelum menutup babak pertama dengan hattrick memukaunya. Gol keempat Lionel Messi berhasil didapatkannya pada menit ke 87.

Barcelona lalu mendapatkan gol terakhirnya lewat gol dari Arthur pada menit 89. Hasil tersebut tentu sangat memuaskan setiap pemain Barcelona. Barcelona terliaht tampil dengan sangat baik dari menit awal hingga akhir pertandingan mereka.

Lionel Messi Mendominasi Setiap Pemain Di La Liga

Lionel Messi lalu berhasil menunjukkan betapa luar biasa dirinya dibandingkan pemain lain. Eibar menjadi korban dari kemampuan luar biasa dari Lionel Messi. Empat gol berhasil didapatkan oleh pemain asal Argentina tersebut.

Dengan tambahan empat gol ke gawang Eibar, Sehingga Lionel Messi saat ini menjadi raja gol sementara di ajang La Liga. Pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil mendapatkan 18 gol di La Liga untuk saat ini. Messi berhasil unggul lima gol dari Karim Benzema yang saat ini berada diposisi kedua saat ini.

Bukan hanya menjadi raja gol di La Liga saja, Lionel Messi saat ini juga menjadi raja assist pada ajang La Liga. Messi memang tidak mendaptkan assist saat pertandingan melawan Eibar. Akan tetapi saat ini Lionel Messi sudah berhasil mendapatkan 12 assist.

Pemain yang berada pada posisi kedua dalam mendapatkan assist yaitu Rodrigo, Portu dan juga Luis Suarez. Mereka bertiga sudah berhasil mendapatkan tujuh assist. Tentu saja mereka bertiga akan merasa kesulitan untuk bisa melewati catatan assist Messi.

Pertandingan Pertama Martin Braithwaite

Penyerang baru Barcelona, Martin Braithwaite mendapatkan permainan pertamanya pada saat pertandingan melawan Eibar. Pelatih Quique Setien memainkannya pada menit ke-72, untuk menggantikan posisi Antoine Griezmann.

Braithwaite terlihat memberikan hasil yang cukup baik pada saat permainan pertamanya di Camp Nou dengan tim Barcelona. Dia terlihat membantu dalam mendapatkan dua gol terakhir Barcelona.

Braithwaite memberikan umpan, yang sempat dihalau oleh kiper, sebelum didapatkan oleh Lionel Messi yang dimana menjadi gol keempat mereka. Lalu, pada menit 89, Braithwaite terlihat melepas tendangan keras ke gawang Eibar. lalu Bola mental tersebut kemudian didapatkan oleh Arthur Melo untuk menjadi gol kelima untuk Barcelona.

, , , , , , , , , , , , ,