Lionel Messi Merasa Frustasi Atas Kekalahan

Berita88Bola.com Lionel Messi dikabarkan merasa frustasi atas kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid. Pertandingan semifinal Supercopa de Espana menjadi momen yang kurang baik untuk Lionel Messi. Dikarenakan selain Barcelona menelan kekalahan, setelah pertandingan selesai Lionel Messi juga didatangi oleh fans yang tiba-tiba menyergapnya dari belakang.

Pertandingan semifinal Supercopa de Espana antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang diadakan pada hari Jumat (10/1/2020) dini hari WIB. Barcelona harus menerima kekalahan dengan hasil akhir 3-2 pada pertandingan yang diadakan di King Abdullah Sport City tersebut.

Barcelona terlihat sempat unggul 2-1, saat gol dari Koke dibalas dengan gol dari Lionel Messi dan juga Antoine Griezmann. Namun, Atletico terlihat mendapatkan dua gol lagi dari Alvaro Morata dan Angel Correa.

Barcelona sebenarnya berhasil mendapatkan dua gol lagi pada pertandingan tersebut. Hanya saja, gol yang didapatkan Lionel Messi dan juga Gerard Pique tidak disahkan oleh wasit Jose Gonzalez setelah melakukan konsultasi dengan VAR.

Lionel Messi Merasa Frustasi Atas Kekalahan Melawan Atletico Madrid

Lionel Messi terlihat frustrasi atas hasil buruk dan kekalahan Barcelona melawan Atletico Madrid. Messi terlihat hanya menunduk setelah pertandingan tersebut berakhir. Pemain yang saat ini berusia 32 tahun terlihat berjalan dengan kesedihan saat ingin menuju ke ruang ganti.

Namun saat pertandingan tersebut selesai terjadi hal buruk yang tidak diduga oleh Lionel Messi. Saat ingin masuk ke ruang ganti, tiba-tiba Messi disergap oleh seorang fans dari belakangnya. Fans itu terlihat memeluk Lionel Messi dan mencoba untuk mengangkat tangan sang bintang tersebut.

“Lionel Messi terlihat tidak yakin apakah hal tersebut dilakukan dengan niat baik ataupun tidak. Penonton memeluk pemain asal Argentina tersebut, tetapi Messi mengangkat tangannya, hal tersebut menunjukkan ketidakpastiannya dalam situasi tersebut,” tulis Marca.

Pihak keamanan akhirnya berhasil untuk mengendalikan situasi tersebut. Mereka terlihat menjatuhkan fans yang memeluk Lionel Messi dan membiarkan sang bintang untuk berjalan. Namun Lionel Messi terlihat tidak menghampiri atau mencegah aksi yang dilakukan pihak keamanan terhadap fans yang menyergapnya.

Insiden Lionel Messi Dengan Joao Felix

Pada akhir babak pertama selesai Lionel Messi juga terlihat terlibat sebuah insiden dengan bintang muda dari Atletico Madrid yaitu Joao Felix. Insiden tersebut terjadi dari provokasi antara Jordi Alba dengan Lionel Messi.

Jordi Alba terlihat menyentuh pipi Joao Felik dengan jarinya. Pemain yang berusia 20 tahun tersebut menepis hal yang dilakukan oleh Jordi Alba. Tidak lama berselang, adu argumen juga terjadi antara Joao Felix dengan sang bintang Barcelona yaitu Lionel Messi.

Provakasi antara kedua pemain tersebut lalu menjadi semakin memanas. Sejumlah pemain terlibat aksi kericuhan dengan saling dorong. Wasit Jose Gonzalez lalu mengeluarkan kartu kuning untuk Luis Suarez dan juga Stefan Savic yang saling dorong.

, , , , , , , , , , , , ,