Liverpool Diam-Diam Mengincar Messi

Berita88Bola.com. Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan secara diam-diam sedang mengincar Messi asal Iran. Liverpool ingin mendatangkan penyerang Zenit St Petersburg yang berjulukan Messi asal Iran, Sardar Azmoun.

Pada saat transfer Januari lalu, Azmoun sempat dikabarkan akan pindah ke Wolverhampton Wanderers. Namun kepindahan tersebut tidak dapat menjadi kenyataan karena biaya yang diminta oleh klub Azmoun saat itu, Rubin Kazan dianggap terlalu kemahalan.

Azmoun pun akhirnya memilih untuk pindah ke rival Kazan di Liga Premier Rusia, Zenit. Hebatnya, pemain berjulukan Messi dari Iran ini langsung tampil sangat memukau dengan berhasil mendapatkan sembilan gol dari 12 laga di liga bagi Zenit.

Kepopuleran Azmoun pun saat ini meningkat sangat drastis pada musim panas ini. Tidak hanya kepopulerannnya saja, Harga untuk pemain berusia 24 tahun itu di pasaran pun langsung naik sangat tinggi.

Performa Azmoun saat ini pun menjadi perhatian bagi Liverpool. Dilansir Soviet Sport, perwakilan Liverpool kabarnya menyaksikan langsung penampilan Azmoun dalam laga Piala Super Rusia antara Zenit melawan Lokomotiv Moscow pada akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Azmoun berhasil mendapatkan dua gol bagi Zenit. Namun sayang kerja kerasnya belum dapat membawa kemenangan. Zenit harus menerima kekalahan dengan hasil 2-3.

Kabarnya bukan kali ini saja Azmoun dikaitkan dengan Liverpool. Hal yang sama sudah pernah terjadi pada tahun 2017 silam. Namun pada saat itu Azmoun mengatakan bahwa ia belum ingin pindah ke Inggris.

Aktivitas Transfer Liverpool Yang Diam-Diam Mengincar Messi

Sesudah menjadi pemenang Liga Champions, Liverpool sendiri masih belum benar-benar membuat pergerakan mengincar pemain-pemain berbakat pada bursa transfer musim panas ini.

Sampai saat ini Liverpool dikabarkan baru saja membeli satu pemain, itu pun untuk tim muda mereka. Pemain yang dimaksudkan adalah bek asal Belanda, Sepp van den Berg.

Di sisi lain, Liverpool sudah melepas kedua pemainnya utamanya, yaitu Alberto Moreno dan Daniel Sturridge. Beberapa pemain lainnya dikabarkan akan segera menyusul untuk keluar dari tim yang diasuh oleh Jurgen Klopp.

, , , , , , , , , , ,