Liverpool Tidak Ingin Jasa Coutinho Kembali

Berita88Bola.com Klub raksasa Premier League Yaitu Liverpool dikabarkan saat ini sudah tidak ingin mendapatkan jasa Philippe Coutinho kembali lagi. Liverpool merasa bahwa peforma dari Coutinho sendiri terlihat terus menurun dari peforma memukaunya yang ia tunjukan dulu.

Coutinho dikabarkan meninggalkan Liverpool pada saat Januari tahun 2018 lalu agar bisa bergabung dengan klub Barcelona. Coutinho juga dikabarkan berseragam dengan baju kebanggaan Liverpool selama 5 tahun. Akan tetapi Coutinho masih belum berhasil untuk mempersembahkan trofi juara kepada Liverpool selama jangka waktu tersebut.

Walaupun Coutinho sempat menunjukan peforma gemilangnya saat bermain bersama tim Liverpool. Akan tetapi saat ini performa pemain asal Brasil itu terlihat perlahan-lahan sudah mulai menurun. Coutinho pun pada musim panas lalu memutuskan untuk pindah ke klub Bayern Munchen dengan status sebagai pemain pinjaman.

Liverpool Tidak Ingin Jasa Coutinho Kembali Karena Masalah Usia

Coutinho juga saat ini sering dikabarkan akan bergabung dengan sejumlah klub ternama. Salah satu klub yang disebut tentu saja adalah Liverpool.

Namun saat ini Liverpool sepertinya sudah tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Coutinho kembali. Tentu saja Liverpool juga memiliki alasan tersendiri mengapa mereka tidak mengiginkan jasa Coutinho kembali.

Alasan utama Liverpool yakni adalah karena masalah usia Coutinho. Liverpool dikabarkan tidak ingin mengeluarkan uang yang terlalu banyak jika memang mereka ingin mendatangkan Coutinho.

Tim asuhan Jurgen Klopp lebihmemilih untuk mencoba mendatangkan pemain muda berbakat lainnya seperti Timo Werner dan juga Jadon Sancho.

Tujuan Klub Lain Yang Akan Dipilih Coutinho

Coutinho kabarnya ingin untuk bisa kembali lagi ke Inggris pada musim mendatang. Coutinho tidak perlu merasa kecewa jika Liverpool tidak mengiginkan jasanya kembali.

Dikarenakan terdapat empat klub papan atas Premier League lainnya yang siap untuk mendapatkan jasa dari Coutinho. Diantaranya adalah Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan juga Tottenham.

Pihak Barcelona sendiri juga diyakini siap untuk memberikan peluang bagi Coutinho untuk pindah ke Premier League. Kabarnya Barcelona akan menjual Philippe Coutinho pada bursa transfer mendatang.

, , , , , , , , , , , ,